Rabu, Mei 22, 2024

Diduga Masalah Keluarga, Wagianto Tewas Gantung Diri

Sergai, Aktiva.news – Wagianto (36) Warga Dusun V Desa Jati Mulyo Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Rabu (8/11) sekira pukul 09.30 WIB.

Wagianto tewas diduga mengakhiri hidupnya dengan seutas tali nilon, kuat dugaan hal ini dilakukan korban karena ada masalah keluarga.

Kasi Humas Polres Sergai dalam menyampaikan kronologis kejadian Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 09.50 Wib, piket Polsek Perbaungan melalui Bhabinkamtibmas Desa Jati Mulyo Aiptu Marwin mendapat informasi bahwa di desa Jati Mulyo dusun V ada ditemukan warga seseorang yang telah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Mendengar kabar tersebut selanjutnya Piket Polsek Perbaungan menghubungi unit Identifikasi Sat Reskrim melalui HP agar datang ke TKP.selanjutnya unit identifikasi Sat Reskrim berangkat ke TKP. Sesampainya unit Identifikasi di TKP bahwa benar ada warga masyarakat berjenis kelamin Laki-laki telah Meninggal Dunia dengan cara Gantung Diri.

Menurut informasi di TKP bahwa pada Pukul 09.30 Wib Saksi 2 hendak masuk ke dalam rumah Korban akan tetapi pintu rumah Korban terkunci.lalu Saksi 2 mengintip melalui jendela rumah Korban dan ternyata Korban sudah tergantung di ruangan tamu.

Melihat kejadian tersebut saksi 2 memanggil Saksi 1 beserta warga untuk menurunkan korban. Pada saat unit identifikasi di TKP korban telah diturunkan oleh pihak keluarga, dan saat dilakukan pemeriksaan pada tubuh Korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Pada leher korban masih terikat talin nilon, lidah Korban tergigit, mengeluarkan darah dari hidung dan mengeluarkan sperma dari kemaluannya. Pihak keluarga Korban keberatan dilakukan Autopsi dan hanya meminta untuk dilakukan VER luar.

Tindakan yang diambil petugas melakukan Cek TKP, mengamankan barang bukti tali nilon dan kursi plastik yang digunakan korban, melakukan visum luar, mengambil sidik jari korban.

Ari

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN