Jumat, Mei 24, 2024

Diduga Tak Bisa Berangkat ke Malaysia, Wanita Muda Tewas Gantung Diri

Sergai, Aktiva.news – Wanita muda, Bela Febriani, AMd.Keb (24) akhiri hidup dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon di rumahnya, Jalan Waringin, Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Sabtu (23/12 ) sekitar pukul 17.00 WIB.

Polsek Perbaungan dan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai respon cepat dan langsung melakukan cek dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan ditemukan mayat wanita muda yaitu korban Bela Febriani dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Sementara barang bukti yang dikumpulkan berupa seutas tali nilon dan kursi plastik warna merah di ruang kamarnya. Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga sekitarnya.

Dari kronologis penemuan mayat wanita muda ini, ketika keluarga korban Lini (50) menghubungi korban melalui hp seluler, akan tetapi tidak diangkat korban. Kemudian Lini mengajak suaminya Ilham (51) dan adiknya Mutiara (21) ke rumah korban Bela.

Sesampainya di rumah korban, ketiga saksi curiga dengan kondisi rumah dalam keadaan sepi, sementara pintu posisi dalam keadaan terkunci dari dalam rumah. Kemudian Ilham membuka pintu rumah korban melalui jendela.

Setelah pintu terbuka lalu saat saksi mencari korban ditemukan di kamar korban ternyata posisi tak bernyawa gantung diri dengan menggunakan tali Nilon tali ayunan anaknya, selanjutnya Lini memanggil warga meminta pertolongan. Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, selanjutnya pihak keluarga korban keberatan dilakukan autopsi terhadap korban.

Kapolsek Perbaungan AKP M. Pandiangan, membenarkan telah terjadi peristiwa penemuan mayat perempuan gantung diri, diduga stres karena tidak bisa berangkat ke Malaysia, untuk menjumpai suaminya.

AR/AD

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN