Kamis, Juni 13, 2024

Ketua Umum Lembaga Prekursor Anti Narkotika, Elvi Rahmi Tanjung Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

Medan – Lembaga Prekursor Anti Narkotika sudah lama eksis dalam peran sertanya pemberantasan Narkoba yang marak di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.

Dalam eksitensinya bekerja tidak mengenal lelah dan tetap bersinergi dengan pihak pihak terkait, Pemerintah, Polri , TNI serta khususnya Bandan Narkotika Nasional (BNN).

Di Ahir penghujung tahun ini sudah banyak program yang sudah di kerjakan oleh Lembaga yang sudah tidak asing lagi namanya di dengar oleh pihak pihak terkait.

Elvi Rahmi Tanjung selaku ketua Umum Lembaga Prekursor Anti Narkotika sangat berterima kasih kepada masyarakat yang selalu percaya dengan kinerja lembaganya.

“Terima kasih untuk masyarakat yg sudah percaya dengan lembaga Prekursor Anti Narkotika dan khususnya kepada aktifis anti narkoba yang sudah berkontribusi bersama dalam pemberantasan dan pencagahan peredaran gelap narkoba” ujar Elvi, Senin (24/12/2023).

Dalam kesempatan ini, Elvi juga mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1Januari 2024 kepada masyarakat yg merayakannya dan tidak pula lupa meminta maaf kepada masyarakat apa bila ada selama berkarya lembaga Prekursor belum mampu memberikan pelayanan terbaik.

Tak lupa, Elvi turut mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga generasi penerus bangsa agar jangan sampai terkontaminasi narkoba jenis apapun ,karna narkoba itu sudah pasti akan merusak moral generasi masa depan.

” Khususnya menjelang pemilu, sekian tetap menjaga kondusifitas dan ketertiban umum, masyarakat tetap jaga lingkungan dari bahaya narkoba” tutupnya.
(Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN