Minggu, April 21, 2024

Didukung 22 PAC, Hendra Sucipto Sembiring Terpilih Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Deli Serdang

DELISERDANG – Hendra Sucipto Sembiring terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Deli Serdang, dengan dukungan 22 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Deli Serdang.

Penetapan tersebut dilaksanakan saat sidang Musyawarah Cabang Luar biasa (Muscablub) DPC Partai Hanura Kabupaten Deli Serdang yang diketuai oleh Khairuddin Aritonang didampingi Sekretaris Irawan SH beserta anggota Muhadik, Purwanto dan Irwan Ginting SH, Rabu (12/4/2029) di Tamora Golf Club Kiqani Alam Jaya.

Sidang Muscablub DPC Partai Hanura Kabupaten Deli Serdang ini dihadiri pengurus DPD Partai Hanura Sumut M Fajri Siregar SE, Ak, MSi ( Wakil Ketua), Fityan Hamdani (Wakil Sekretaris), Dedi SH (eks Plt Ketua DPC Partai Hanura Deli Serdang, mewakili Kadis Kesbangpol Deli Serdang Sigiatno, dan 22 pengurus PAC Partai Hanura se-Kabupaten Deli Serdang.

Seperti diketahui Musyawarah Cabang Luar Biasa ini dilaksanakan setelah ketua lama, Berngap Sembiring meninggal dunia beberapa bulan lalu. Sebelumnya DPP Hanura menunjuk Dedi SH selaku Plt Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Deli Serdang.
Hendra Sucipto Sembiring yang juga anak ketua lama almarhum Berngap Sembiring dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh pengurus DPD Sumut, DPC Deli Serdang dan 22 PAC se-Kabupaten Deli Serdang yang telah mendukungnya dan menyukseskan muscablub ini.

“Saya berharap dan menargetkan setiap Dapil di Kabupaten Deli Serdang ada satu kursi legislatif untuk Partai Hanura. Jadi, mari bekerja sama untuk membesarkan Partai Hanura yang kita cintai ini. Artinya, dengan pengurusan yang baru partai Hanura akan menjadi lebih baik dan sukses dalam memenangkan pemilu 2024 dengan kekompakan dan kesolidan yang terbangun,” ujar Hendra Sucipto Sembiring seraya mengatakan usai lebaran akan turun ke PAC-PAC untuk melihat perkembangan Partai Hanura di akar rumput.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sumut M Fazri Siregar SE, Ak MSi berharap kepada ketua terpilih Hendra Sucipto Sembiring dapat membesarkan Partai Hanura kembali. Dulu, ada 4 orang anggota dewan yang duduk di Kabupaten Deli Serdang, dan kedepannya lebih dari itu yang duduk sebagai legislatif.

“Hendra Sucipto Sembiring sebagai Ketua terpilih kiranya jangan sampai jumawa tapi harus eksis terus menerus mengambil hati rakyat sehingga Partai Hanura besar dan dicintai rakyat. Terus sumbang pemikirannya memajukan Deli Serdang dan rakyatnya lebih sejahtera lagi,” ujar M Fazri dalam sambutannya.

Sebelumnya Plt Ketua DPC Dedi SH dalam sambutannya berharap Hendra Sucipto Sembiring yang terpilih sebagai Ketua definitif dapat bergandeng tangan dengan seluruh pengurus dan kader untuk membesarkan Partai Hanura di Deli Serdang.

“Saya yakin jika kader dan anggota Pemuda Pancasila dan Pemuda Merga Silima bergabung dan kompak tentunya akan menjadi modal dan kekuatan untuk membesarkan Partai Hanura yang kita cintai ini,” ungkap Dedi SH. (HERI)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN