Sabtu, Juni 15, 2024

Emma Sinulingga Anggota DPRD Tapteng Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan

Tapteng – Emma Erwani Sinulingga, anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dari Fraksi Nasdem berbagi sembako di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Emma yang merupakan anggota DPRD Tapteng dari Dapil I ini menyalurkan sembako tersebut di Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Tapteng, pada Minggu (02/04/2023).

“Sembako yang diberikan kepada warga yang membutuhkan berupa beras, minyak goreng dan Telur,” sebut Emma.

Penyaluran sembako bukan pertama kali dilakukan anggota DPRD Tapteng tersebut, bahkan Emma dikenal akrab dengan warganya.

Apalagi, saat ini bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan, hingga dapat berbagi dengan sesama, sungguh mulia dihadapan sang maha kuasa.

“Kita menyambangi warga dan berbagi, dilakukan sesuai instruksi Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bahtiar Ahmad Sibarani,” ucap Emma.

Lebih jauh, Emma berharap agar anggota DPRD Tapteng fraksi Nasdem dan kepada Bacaleg dari Partai Nasdem agar turun kelapangan dan menyambangi warga.

Sani Simatupang, salah seorang warga memberikan tanggapan positif terkait aksi sosial yang dilakukan oleh Emma Sinulingga.

Apalagi kata Sani, bahwa kegiatan yang dilakukan Emma di bulan puasa ini cukup diapresiasi.

“Apa yang dilakukan anggota DPRD Tapteng, khususnya Kak Emma dari Partai Nasdem telah meringankan beban kami,” tuturnya.

Dikalangan masyarakat Emma digosipkan orangnya masih muda dan ramah, juga lumayan aktif di medsos.

Di akun Facebooknya bernama @Emma Erwani terlihat tidak berhenti melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

“Dari sebelum terpilih dan sampai terpilih menjadi salah satu anggota DPRD Tapanuli Tengah kak Emma tetap peduli,” ungkap Sani.

“Doa kami agar kiranya Kak emma beserta keluarga diberikan kesehatan dan murah rejeki dan harapan kami ke depan kiranya Kak Emma semakin dikenal dan dicintai masyarakat Tapanuli Tengah khususnya Daerah pemilihan Kecamatan Sarudik, Pandan dan Tukka dan terpilih kembali pada pemilihan tahun 2024 yang akan datang,” harapnya. (Syaiful)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN