Minggu, April 21, 2024

Geger Warga Limau Mungkur Ditemukan Tewas dengan Mengenaskan

BINJAI | Warga Kelurahan Limau Mungkur Binjai Barat dihebohkan terjadinya pembunuhan yang diduga dilakukan Agus Ujung (26) di kediaman Rosda Situmeang Warga Jalan Ismail, Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, Rabu (12/4/2023) Pukul 03.00 Wib.

Akibat kejadian itu korban Rosda Situmeang, (43), mengalami luka tusuk di bagian leher dan meninggal dunia, sedangkan Oskar Simbolon (19 ) mengalami luka bacok pada bagian lengan tangan sebelah kiri dan sebelah kanan dan bagian kaki kanan.

Evi Kristin (16) mengalami luka bacok pada bagian kepala dan lengan tangan kiri dan keduanya masih menjalani perawatan di RSU Djoelham Binjai.

Diceritakan kronologis kejadian, Korban Oskar Simbolon menelpon pamannya di Kecamatan Sidikalang Kabupaten, Dairi yang merupakan adik Rosda Situmeang Serli Situmeang bahwa mereka mengalami penganiayaan dengan cara pembacokan.

Karena posisi Serli Situmeang yang tinggal jauh di Kecamatan Sidikalang, Kab. Dairi, sehingga menelpon saksi bernama Suwandi Naibaho yang merupakan tetangga korban.

Kemudian Serli Situmeang menelpon Togar Nadeak ” Lae tolong lihat kakak saya yang sudah dibacok oleh si Agus dan tolong bawakan ke rumah sakit, sama si Suwandi Naibaho sudah kutelepon juga, ” kata Serli Situmeang.

Setelah mendapat informasi Kedua saksi mendatangi TKP dan menggedor pintu rumah korban dan anak korban Oskar Simbolon membuka pintu kemudian menyampaikan bahwa kami kena bacok menggunakan satu bilah pisau dapur oleh Agus Ujung dan saat ini sudah melarikan diri.

Kemudian kedua saksi melihat TKP sudah berlumuran darah dan melihat korban Rosda Situmeang sudah meninggal dunia ,lantas kedua saksi memberitahu kepada masyarakat sekitar dan pihak Polsek Binjai Barat.

Lalu membawa korban kedua korban yang masih selamat ke RS Djoelham Binjai untuk dilakukan pengobatan secara intensif. Sedangkan korban meninggal dunia masih berada di ruang instalasi RSU Djoelham Binjai dan lokasi dipasang garis police line pihak Polsek Binjai

Hingga saat ini Kepolisian Resor Binjai dan Polsek Binjai Barat masih melakukan pengejaran terhadap pelaku sementara motif peristiwa tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Hingga saat ini Kapolsek Binjai Barat AKP Pasta Sitepu dan Tim Opsnal Kepolisian Resor Binjai masih melakukan olah TKP terkait kasus yang telah membuat salah satu anggota keluarga meninggal dunia. (Surya Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN