Senin, Juli 22, 2024

Guru Cantik Ngamar Dengan Kepala Desa, Video Penggerebekan Suami Viral

Magelang – Diduga seorang guru wanita berparas cantik digerebek suaminya saat berduaan di kamar hotel dengan oknum Kepala Desa Bumiayu Kajoran, Magelang. Aksi penggerebekan itu divideokan dan viral hingga menghebohkan jagat dunia media sosial.

Video penggerebekan guru cantik dan oknum kepala desa itu di upload oleh Instagram @andreli_48 pada Senin (2/1/2023) dan viral di beberapa akun media sosial lainnya.

Penggerebekan guru cantik dan oknum kepala Desa itu terjadi di sebuah hotel di wilayah wilayah Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah.

Dalam video penggerebekan itu tampak sejumlah orang termasuk anggota polisi mendatangi kamar hotel nomor 15. Setelah diketuk beberapa kali, pintu dibuka oleh sosok pria kurus tinggi bercelana ponggol.

Lalu seorang pria masuk ke arah kamar mandi dan mendapati seorang wanita sedang jongkok yang hanya mengenakan kain jarik untuk menutup badannya sambil memegang gayung.

Wanita itu kaget saat pintu kamar mandi hotel Nomor 15 itu dibuka oleh seorang pria.

Dari keterangan pengunggah, wanita yang ada di dalam hotel itu berinisial MFTK yang merupakan guru SDN Bumiyu, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Sedangkan pria di dalam kamar hotel yang bersama MFTK adalah BS, diduga Kepala Desa Bumiayu. Penggerebekan itu berawal dari penilaian suami MFTK, HW.

Guru Cantik

perilaku HW merasa MFTK berubah bahkan tidak menghargai HW lagi sebagai suami. Bahkan keduanya sudah pisah.

HW lalu diam-diam menyelediki apa yang terjadi pada istrinya. Ia pun mendapati jika istrinya ada hari utama dengan pria lain yang ternyata adalah oknum Kepala Desa Bumiayu.

HW lalu mengikuti dan mencari bukti perselingkuhan mereka. Hingga akhirnya terjadilah penggerebekan pada malam tahun 2023.

Beberapa kali HW mengikuti dan mencari bukti perjalanan hubungan gelap mereka dan akhirnya pada pergantian malam tahun baru 2023 HW mengikuti MFTK dan BS menginap di salah satu Hotel di daerah Ayah Kebumen

Dengan bantuan Polsek setempat akhirnya HW membuktikan kelakuan perselingkuhan mereka Setelah melakukan penggerebekan di sebuah kamar Hotel di daerah Ayah,” tulis pengunggah.

Insiden ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Suami sah dari sang guru, HW pun sudah melaporkan kasus ini ke Polres Kebumen.

Perkara itu masih dalam penanganan dari unit PPA Satreskrim Polres Kebumen. Video itupun sudah viral dan dibagikan oleh banyak akun media sosial. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa tersebut. (As/Tr/Merah)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN