Senin, Juli 22, 2024

Hadiri Misa HUT Paroki Santa Maria dari Gunung Karmel Ke-56 di Tigalingga, Bupati Dairi: Ini Momen Sakral

DAIRI  – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri acara “Misa Pesta Pelindung dan HUT Paroki ke-56” Paroki Santa Maria Dari Gunung Karmel Tigalingga, Minggu, 16 Juli 2023 di Tigalingga, Kabupaten Dairi.

Perayaan ini dipimpin Uskup Agung Medan Mgr. Kornelius Sipayung, OFM, CAP, bersama pendeta paroki RP. Andreas Novem MWOCarm dan RP Yohannes Belo Patty O.Carm.

Bupati Eddy Berutu menyampaikan ucapan terima kasih dan terima kasih karena kami telah melaksanakan Pesta Pelindung dan HUT Paroki di Paroki St .Maria dari Gunung Karmel Tigalingga.

Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Dairi memberikan penghargaan dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja dan seluruh umat Katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja, dan keutuhan umat.

“Perayaan misa dan pesta pelindung ini harus dimaknai dengan suka cita dan damai sejahtera karena perayaan ini merupakan momen sakral dan penting bagi umat beriman dalam menghayati sisi kehidupan,” kata Bupati.

Kepada para penerima krisma yang didominasi kaum muda, Bupati berpesan agar selalu mengedepankan iman kepada Tuhan, berpengharapan, dan mempunyai kasih.

“Krismawan dan krismawati bisa tumbuh dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Bupati

Turut hadir dalam acara itu anggota DPRD Dairi Charles Tamba dan Osman Sihombing, dan Camat Tigalingga Untung Nahampun. (Nid)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN