Rabu, Mei 22, 2024

Harun Mustafa Nasution Layak Jadi Bupati Mandailing Natal untuk Periode 2024-2029

Madina | Aktiva.news – Nama Politisi Partai Gerindra Harun Mustafa Nasution yang kini sedang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Periode 2019-2024 mencuat dalam bursa Pencalonan Pemilihan Bupati Mandailing Natal Periode 2024-2029.

Bupati
Harun Mustafa Nasution yang saat ini masih aktif sebagai Wakil DPRD Provinsi Sumut periode 2019-2024 masuk dalam bursa calon Bupati Madina periode 2024-2029.

Harun Mustafa Nasution sangat layak untuk maju sebagai Calon Bupati Mandailing Natal tahun ini, selain dari karena orangnya yang religi serta memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan memiliki hobi memperjuangkan aspirasi masyarakat Mandailing Natal, hal itu dibuktikannya selama ini ia menjadi Politisi Partai Gerindra sekaligus sebagai Pengasuh di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru”, hal itu diungkapkan oleh salah seorang Tokoh Pemuda Batahan Eka Sapta kepada Wartawan pada Sabtu (23/03/2024).

“Harun Mustafa Nasution dinilai sangat layak maju sebagai Calon Bupati Mandailing Natal untuk Periode 2024-2029, alasannya, selain karena dia orangnya yang religi dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, Harun Mustafa Nasution juga memiliki hobi memperjuangkan aspirasi masyarakat Mandailing Natal, hal itu telah terbukti dengan banyaknya hasil perjuangannya atas aspirasi masyarakat berupa Penggiringan Pembangunan Infrastruktur, Bantuan dan Pembangunan MDTA, serta Bantuan Perehaban dan Pembangunan Mesjid di Desa-desa yang ada di Wilayah Mandailing Natal ini”, Ungkap Eka Sapta.

Masyarakat Mandailing Natal saat ini, sambung Eka Sapta, banyak yang menginginkan agar Pak Harun Mustafa Nasution bersedia maju sebagai Calon Bupati Mandailing Natal Tahun 2024 ini, sebab kami bermasyarakat Mandailing Natal lainnya akan siap untuk memberikan dukungan sepenuhnya, Pungkas Eka Sapta.

Hal senada juga disampaikan oleh Syahmuddin Nasution yang merupakan salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Tunas Karya Kecamatan Natal, “Apabila Pak Harun Mustafa Nasution berkenan mencalonkan dirinya sebagai Calon Bupati Mandailing Natal Tahun 2024 ini, kami sangat berharap dan akan mendukung sepenuhnya, menuju Mandailing Natal yang lebih baik kedepannya”, Ucap Syahmuddin Nasution.

Sehingga, kata Syahmuddin Nasution, demi percepatan pembangunan Mandailing Natal yang lebih baik lagi kedepannya, dengan pertimbangan atas pengabdian Harun Mustafa Nasution selama ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara yang telah banyak membantu masyarakat di Mandailing Natal ini, hendaknya untuk Periode 2024-2029 mendatang, Mandailing Natal ini agar dipimipin oleh sosok seorang Harun Mustafa Nasution, ujar Syahmuddin Nasution. (SH)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN