Senin, April 29, 2024

Ini Penyebab Sepasang Kekasih Tewas di Hotel OYO Nomor 8-52, Ada Surat Yang Ditinggalkan

Tangerang – Sepasang kekasih itu tinggalkan surat sebelum keduanya meninggal dunia. Tri Putri Napitupulu (23) dan Reynaldi Agustinus (26) ditemukan tewas berpegangan tangan di sebuah kamar Apartemen Balleys City Hotel OYO, Tangerang Selatan pada Selasa (3/1/2023).

Di samping sepasang kekasih itu ditemukan 2 pucuk surat. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan Reynaldi dan Tri Putri ditemukan terbujur kaku dengan kondisi berpegangan tangan.

Disamping keduanya ditemukan sebuah bungkus racun ikan serta dompet. Mereka meninggal dengan pakaian lengkap dan saling menggenggam tangan,” kata Endra Zulpan kepada awak media pada Kamis (5/1/2023).

Diduga keduanya tewas karena bunuh diri dengan meminum racun. “Ada sepucuk surat, dompet, dan juga satu bungkus yang diduga potas,” ujarnya.

Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan surat tersebut ditujukan untuk masing-masing keluarga pria dan wanita.

“Barang bukti berupa 2 buah amplop untuk masing-masing keluarga laki-laki dan perempuan,” sambung Zulpan.

Belum diketahui motif dari kasus dugaan bunuh diri sejoli ini. Hingga saat ini, kasus masih dalam penyelidikan kepolisian.

Sebelumnya Kombes Pol Endra Zulpan juga mengungkapkan detik-detik penemuan sepasang kekasih yang meninggal diduga minum racun di kamar Apartemen Baileys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sepasang Kekasih
Foto Sepasang Kekasih Semasi Hidupnya

“Saksi yang bertugas sebagai Housekeeping bermaksud memberitahu waktu kepada penyewa kamar no 8-52 dengan mengetuk pintu namun tak dapat jawaban,” ucap Zulpan, Rabu (4/1/2023).

Ketika itu tak mendapat jawaban, lalu saksi mengajak saksi lainnya untuk membuka pintu kamar tersebut dengan kunci duplikat.

“Pada saat dibuka kedua saksi, mereka melihat sepasang mayat berada di atas tempat tidur,” kata Zulpan.

Saksi pun langsung mengabarkan temuannya kepada atasannya dan security hotel.

“Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat Timur,” ujarnya.

Hingga kini, Kepolisian tengah menyelidiki penemuan kedua jenazah di dalam kamar Baileys City, Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. “Hingga saat ini petugas masih menyelidiki penyebab meninggalnya kedua korban,” ujarnya.(As/Tvo/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN