Sabtu, Juli 27, 2024

Jumat Berkah, Satlantas Polres Sergai Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Sergai, Aktiva.news – Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan sembako ke warga kurang mampu di Dusun IX Desa Firdaus, dan Dusun III Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai, Jumat (31/5).

Dalam kegiatan tersebut, Personel Satlantas yang terdiri dari PS Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sergai Aiptu Hendra S, Aipda Ramses P dan Briptu Nauli Manurung, menyerahkan paket bantuan bahan pangan berupa beras, mie instan dan telur, dengan metode door to door atau langsung kepada warga penerima bantuan.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu melalui PS Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk mengatakan, kegiatan baksos yang digelar dalam rangka ‘Jumat Berkah’ ini bertujuan meningkatkan rasa kepedulian personel Satlantas untuk saling berbagi dengan sesama.

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan citra Polri khususnya Polisi Lalu lintas (Polantas) ditengah masyarakat.
Serta, menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

“Dengan hadirnya petugas Polri khususnya lalulintas ditengah masyarakat, kami harap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga,” pungkasnya.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Ari

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN