Minggu, April 21, 2024

Juru Parkir di Medan Tewas Dalam Kamar Dengan Luka Bacok

Medan – Seorang juru parkir (jukir) ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan

Jamal Surbakti (44) ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah dengan kondisi pintu kamar terkunci. Pihak keluarga meyakini bahwa korban tewas diduga dibunuh oleh sekelompok orang. Pihak keluarga korban yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi.

“Sampai disana, jenazah adik saya sudah diatopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” kata Ucok.

Dari rekaman CCTV yang dilihatnya, peristiwa berdarah ini terjadi pada malam hari, Kamis (16/3/2023) lalu. Jamal terlihat dikejar oleh sejumlah pria, dan salah satu di antaranya terlihat jelas menikam korban.

“Dari rekaman CCTV ada yang menikamnya, adik saya ini ada yang mengeroyok,” kata Ucok abang kandung korban, Kamis (23/3/2023).

“Punggungnya kena tikam,” kata Ucok lagi.

Saat menjadi sasaran kekerasan, kata dia, korban berupaya melarikan diri ke rumah makan yang berada di seputaran Jalan Jamin Ginting Medan, sebelum akhirnya korban ditemukan tewas di dalam kamar kos.

Jukir Tewas
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)

“Penyebabnya mungkin karena dendam, tapi saya belum tahu persis siapa pelakunya apa terkait parkir apa tidak,” ungkapnya

Keluarga korban sudah membuat laporan resmi ke Polsek Medan Baru dan berharap agar dapat mengungkap kematian Jamal.

“Harapannya semoga cepat terungkaplah, pelakunya ditangkap karena sudah menghilangkan nyawa orang,” pungkasnya

Sementara itu Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian korban.

“Sedang kita selidiki,” singkat Ginanjar.

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN