Kamis, April 25, 2024

Kapolres Sibolga Cek Sejumlah Pos Pam Jelang Idul Fitri 1444 H

Sibolga – Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, bersama Pejabat Utama Polres Sibolga melaksanakan kegiatan pengecekan sejumlah Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat Toba 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, pada Rabu (19/04/2023).

Kapolres Sibolga mengatakan, kegiatan cek pos pam ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan para personel di lapangan yang tengah bertugas, serta mengecek sarana dan prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas pengamanan tersebut.

“Pos yang dicek adalah Pos Pelayanan Aido, Pos Pengamanan Pelabuhan Lama, Pos Terpadu Terminal, Pos Terpadu Pelabuhan Pelindo dan Pos Terpadu ASP,” sebut Kapolres melalui Kasi Humas, Iptu Suyatno.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Taryono terus mengingatkan anggota gabungan di Pos-pos tersebut untuk selalu waspada, siap siaga dan proaktif memberikan pengamanan, pelayanan dan pengaturan kelancaran lalulintas, begitu juga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di tempat keramaian, berbelanja di pasar, di terminal ataupun dalam perjalanan Mudik Lebaran 2023 tetap menjaga keamanan, kesehatan dan keselamatan di jalan raya.

“Kalau kondisi badan sudah lelah jangan dipaksakan untuk melanjutkan perjalanan, silahkan beristirahat, bisa mampir atau numpang di Pos Pam ataupun Pos Terpadu. Jaga kesehatan di akhir Bulan Ramadan ini, supaya dapat berkumpul bersama keluarga di rumah untuk merayakan hari kemenangan di hari yang Fitri,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Sibolga juga mengimbau, bagi masyarakat yang berbelanja supaya menjaga barang bawaannya dan jangan memakai perhiasan yang mencolok atau berlebihan, karena hal itu penting dicermati mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Syaiful)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN