Rabu, Mei 22, 2024

4 Organisasi Kemasyarakatan dan LPM Medan Johor Gelar Buka Puasa Bersama

Medan – Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Medan Johor menggelar buka puasa bersama organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila, PKN, FKPPI dan LPM Kecamatan Medan Johor di Jalan Karya Wisata Perumahan Riverside No. 34, Rabu (19/4/2023).

Ratusan simpatisan organisasi kemasyarakatan tampak antusias mengikuti kegiatan berbuka bersama yang dilaksanakan oleh Rayon AMPI Medan Johor.

Dalam kesempatan itu, Dedy Siregar Sekretaris AMPI Medan Johor didampingi Bendahara Fernando Sagala mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk menambah semangat juang kawan-kawan.

“Selain itu berbuka puasa ini juga berbalut acara silaturahmi untuk meningkatkan tali persaudaraan bagi rekan juang organisasi kemasyarakatan yang berada di Kecamatan Medan Johor ini”, ucapnya.

“Acara kita awali dengan makan bersama”, terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua Rayon AMPI Medan Johor Raden Sitorus mengucapkan Selamat datang untuk rekan-rekan organisasi kemasyarakatan sekalian yang ada di Medan Johor, semoga kedepannya bisa berkolaborasi bersama.

“Selamat datang rekan-rekan sekalian di rumah kami. Semoga rumah ini penuh keberkahan sehingga kedepannya kita bisa berkolaborasi bersama dengan AMPI”, ujarnya.

Dia menambahkan, selama giat buka puasa yang rutin digelar tiap tahun ini, Rayon AMPI Medan Johor selalu berbuka puasa bersama rekan juang AMPI yang ada di Kecamatan Medan Johor.

“Untuk Tahun yang penuh berkah ini, Kami AMPI Medan Johor menggelar berbuka puasa dengan rekan juang AMPI yang ada di Kecamatan Medan Johor, namun untuk tahun ini kami melakukan berbuka puasa bersama dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Medan Johor, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan dibalas Allah SWT. Dan semua rekan-rekan organisasi kemasyarakatan khususnya yang ada di Kecamatan Medan Johor ini maupun LPM senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan rezeki”, tambahnya.

“Acara ini memang dibuat untuk kebahagiaan. Maka dari itu, pas lah buka puasa ini dibuat di rumah yang penuh kebahagiaan meski dalam bentuk sederhana”, tutupnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua PAC Pemuda Pancasila Noval Herdiansyah, Ketua PAC PKN Medan Johor Jefri Manik, Ketua PAC FKPPI Medan Johor Debang, dan Ketua LPM Kecamatan Medan Johor Agus Suryanto beserta pengurus dan anggota organisasi kemasyarakatan lainnya.

Kegiatan buka puasa berlangsung hangat dan penuh ramah tamah dan diakhiri dengan foto bersama. (As/Dm/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN