Rabu, Mei 22, 2024

KB FKPPI 0203 Binjai Bersama Satgas BBN Bagikan 2000 Takjil

BINJAI | 2000 paket makanan dan minuman berbuka puasa (Takjil) dibagikan para pengurus dan anggota Rayon dan Subrayon FKPPI Binjai Bersama Satgas Badan Bela Negara di jalan Sudirman tepatnya di depan kantor walikota Binjai, Senin (10/04/2023) sekira pukul 17.00 wib sore.

Pembagian Takjil yang dilakukan oleh KB FKPPI 0203 Binjai bersama Satgas Badan Bela Negara ini setiap tahunnya dilakukan, hal ini merupakan sebagai bentuk kepedulian FKPPI dan Satgas Badan Bela Negara kepada masyarakat pengendara yang hendak berbuka puasa.

” kegiatan kita laksanakan ini dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan Sudirman, Kota Binjai, dan harapannya kita menunjukkan FKPPI ini adalah bagian dari masyarakat, masyarakat adalah FKPPI, mari kita sama sama saling berbagi dan insyaallah bermanfaat untuk masyarakat ” Ucap Rudiansyah selaku host fkppi peduli kemanusiaan (wakil sekretaris cabang fkppi 0203 Binjai)

Selanjutnya, Wakil Ketua Satgas Badan Bela Negara Binjai, Yakub Tarigan mengatakan,
semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat hari ini, dapat bermanfaat dan menjadi amal baik untuk kita semua,” katanya.

Selain itu dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan bagi takjil tersebut dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa dan belum sempat melakukan buka puasa di rumah.

“Semoga bakti sosial ini rutin kami gelar sebagai bentuk kepedulian kepada warga dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian takjil yang dipimpin Rudiansyah selaku host di FKPPI 0203 Binjai, Ketua Satgas Badan Bela Negara, Mohan diwakili Wakil Ketua, Yakub Tarigan, Sekretaris Satgas BBN Arfat, dan seluruh pengurus Rayon dan Subrayon FKPPI 0203 Binjai serta seluruh pengurus Kompi Satgas Badan Bela Negara Binjai.(Surya Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN