Jumat, Mei 24, 2024

Yayasan Jamil Solution Salurkan Ratusan Paket ke Yatim-piatu se-Kota Sibolga

Sibolga – Yayasan Jamil Solution menyalurkan 145 paket kepada anak Yatim-piatu se-Kota Sibolga di Rumah Yatim dan Tahfiz Qur’an, Gang Abdul Majid, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Kegiatan ini dilakukan di Bulan Suci Ramadhan, tepatnya pada 20 Ramadhan 1444 H, Senin (10/04/2023).

Ketua Yayasan, Jamil Zeb Tumori, mengatakan, hal ini sebagai bentuk kepedulian yayasan terhadap anak-anak yatim dan piatu, khususnya yang ada di Kota Sibolga.

“Paket yang disalurkan berupa Beras, Kain Sarung, Sirup, Bubuk Teh, Snack dan Biskuit (Kue Lebaran), sekaligus paket berbuka puasa dan juga amplop THR (berisikan Rp 100.000 per orang),” kata Jamil.

Jamil yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sibolga berharap, dengan dilaksanakannya penyantunan anak yatim tersebut, dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat terkhusus kepada anak yatim dan piatu, sehingga mereka juga turut bersuka cita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Dermawan dan Donatur, yang telah menyisihkan rezekinya dalam membantu dan memberikan sedekah kepada anak yatim dan piatu,” tuturnya. (Syaiful)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN