Kamis, Februari 29, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Kereta Api Hantam Mobil Xenia, Satu Orang Luka Berat

Sergai, Aktiva.news – Hebohkan warga setempat, satu unit mobil Xenia BK 1413 ZI yang dikemudikan Ngatino (52) dihantam Kereta Api (KA) dari arah Medan menuju Tebing Tinggi di perlintasan rel KA di Jalan Sunario, Lingkungan X Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Sumut pada Minggu (23/7/2023).

Informasi dihimpun awak media, akibat kejadian ini penumpang Xenia yang diantaranya 6 orang dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka luka dan diketahui dibawa ke RSU Melati Perbaungan.

Salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan kejadian ini sangat di sayangkan karena pintu kaca mobil tertutup rapat sehingga supir tak mendengar kalau kereta Api dari arah Medan melintas.

“Nasib baiklah bang, yang tertabrak bagian belakang mobil sehingga mobil terpental dan mengalami kerusakan hanya bagian belakang mobil,”ujarnya kepada wartawan.

Ngatino (52), sopir mobil Xenia warga Desa Bintang Bayu Dusun I Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Sergai mengatakan dirinya sama sekali tidak melihat dan tidak mendengar kalau kereta api melintas.

“Tiba tiba saya mendengar suara tubrukan yang keras dan kami ikut terpental dalam mobil,”ucapnya.

Dari pantauan di Di TKP tidak ada korban yang meninggal dunia, namun atas insiden ini para korba hanya mengalami luka-luka yakni Afiz (10) dan Dimas mengalami luka agak serius dan di rawat di RSU Melati Perbaungan.

Terpisah, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sergai dikonfirmasi wartawan,IPDA Julvan Purba membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Ya benar, 1 korban mengalami luka berat,”ucapnya.

AR

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN