Rabu, Mei 22, 2024

Ketua Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo Sumut Berikan Apresiasi Kepada Ketua Umum PDIP

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) secara resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk mengikuti Pilpres 2024.

Hal ini langsung disampaikan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri.

Pengumuman Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung PDIP diselenggarakan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4/2023).

Dalam acara ini hadir Presiden Joko Widodo, sejumlah elite PDI-P seperti Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Prananda Prabowo, dan Pramono Anung.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menegaskan agar seluruh anggota dan kader partai dapat menyikapi dengan bijak terhadap berbagai isu capres dan cawapres sebagai bagian dinamika politik nasional.

“Semua kader partai harus menyiapkan diri, baik secara ideologis hingga secara struktural. Sebab setiap saat Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bisa menemukan momentum yang tepat untuk mengumumkan calon definitif yang akan diusung oleh partai,” ujar Hasto Kristiyanto dalam keterangannya.

Pada acara pengumuman tersebut Megawati berbicara secara daring pada seluruh unsur PDIP, mulai dari struktural partai di anak ranting, seluruh anggota legislatif dari Fraksi PDIP, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta semua kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP

Di Sela sela Waktu Ketua Relawan Pemenangan Sumut Presiden Ganjar Pranowo Sekaligus Kepala Perwakilan Tabloib&0nline Mitrapol Sumut Hermansyah,Sangat Berterima kasih Kepada Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Yang Telah Mempercayakan Bapak Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden 2024.

Sagamya Selaku Ketua Relawan Pemenangan Sumut Akan Bekerja Sama Dengan Kader PDIP Sumut Untuk Memenangkan Bapak Ganjar Pranowo.
Dan Sebelumnya Saya Ucapkan Terima Kasih.pungkasnya (As/Ali/Red )

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN