Sabtu, Juni 15, 2024

Koperasi Pers Indonesia Lakukan Terobosan: Menetapkan Regulasi dan Pengurus Baru dalam Perjalanan Menuju Masa Depan

Medan – Pasca terbentuk pada Oktober 2023 lalu, Koperasi Pers Indonesia (KPI) mengguncang lagi panggung pers dengan merancang terobosan baru dalam rapat yang berlangsung di The Shultan Darussalam Hotel Medan pada Selasa, 28 November 2023.

Rapat tersebut tak hanya membahas rencana tindak lanjut, melainkan juga merestrukturisasi pengurus dan pengawas yang tidak aktif, membuktikan tekad untuk menjaga keberlanjutan.

Dalam kepemimpinan Ketua KPI, Devis Karmoy regulasi bagi keanggotaan di Koperasi Pers Indonesia ditegaskan.

“Simpanan Pokok dan Simpanan Wajib bagi Anggota telah ditetapkan dalam rapat. Jadwal pelantikan Pengurus juga sudah diatur, rencananya akan berlangsung pada pertengahan Januari 2024 nanti,” ungkap Devis Karmoy dalam keterangan pers KPI, Medan, Minggu (3/12/2023).

Rapat tersebut juga menunjuk Deddy Gunawan Hutajulu, freelance sebagai Sekretaris dan Khairunnisak Lubis sebagai Bendahara. Posisi wakil Ketua, wakil Sekretaris, dan wakil Bendahara (KSB) dipercayakan kepada Reza Lubis Tison Sembiring (CEO Mawartanews.com), dan Eli Marlina sementara Harry Handoyo dari menjadi Kepala Divisi Humas.

Devis Karmoy menambahkan, pengurus KSB yang terbentuk akan melengkapi dan menyusun Divisi-divisi untuk menunjang kelancaran program kerja organisasi KPI.

Dengan langkah-langkah ini, Koperasi Pers Indonesia semakin kokoh melangkah menuju masa depan yang penuh harapan dan tantangan, membuktikan komitmen untuk menjadikan pers sebagai kekuatan yang mampu memberdayakan anggotanya. (As/Rls)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN