Selasa, Juli 23, 2024

Lokalisasi Judi di Sky Garden Kembali Dibuka, Polisi Jangan Tutup Mata

Lokalisasi perjudian di kawasan Sky Garden Jalan Sei Petani, Dusun Tanjung Pamah, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang telah kembali beroperasi, Selasa (28/02/2023).

Terdengar isu, beroperasinya kembali lokalisasi perjudian di Sky Garden ini dibekingi orang kuat berambut cepak, tidak hanya itu disinyalir Aparat Penegak Hukum (APH) juga mendapat “Upeti”.

”Beberapa bulan yang lalu sudah di grebek gabungan dari Polrestabes Medan dan dibakar juga gubuk – gubuknya,”kata pria yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (28/02/2023).

Terpisah. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut, Hendro Susanto baru – baru ini mengatakan sudah sering mendengar keluhan warga mengenai maraknya kembali perjudian di wilayah Sumatera Utara katanya.

Sky Garden
Ilustrasi

”Laporan warga kepada kami Parlemen memang perjudian akhir – akhir ini cukup marak. Maka kita minta pada Pak Panca Kapolda Sumut, beserta jajarannya beserta Kapolres untuk melakukan razia secara masif ,” ucap Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ia juga mengusulkan kepada Kapolda Sumut, Panca Putra Simanjuntak untuk menugaskan jajarannya melakukan pemberantasan secara signifikan untuk perjudian di wilayah Sumut terkhusus di Deli Serdang. (As/Red)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN