Senin, April 29, 2024

Mahasiswa Asal Karo Tewas Terlindas Mobil Dump Truk di Depan Brimob Binjai

BINJAI | Lepas kontrol saat mengendarai sepeda motor, Jogi Sihombing (24) tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan.
Nasib malang yang di alami Mahasiswa asal Tanah Karo itu terjadi di Jalan Sukarno Hatta tepatnya di depan Mako Brimob, Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, Selasa (29/8/2023) sekitar pukul 10.00 Wib.

Korban merupakan Warga Jalan Irian Gang Sederhana II, Desa Cimba, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

“Sebelum terjadinya Kecelakaan mobil mini bus daihatsu Terios BK-1156-RAA berjalan dari arah Binjai menuju Medan dan berhenti di beram jalan.

Tidak lama kemudian Sepeda motor Honda CB150R bernomor Polisi BL 6703 UAH yang dikendarai oleh Jogi Sihombing datang dari arah Binjai menuju Medan lepas kontrol dan menabrak bagian belakang mobil minibus tersebut, ” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Binjai kepada wartawan Selasa (29/8/2023) sore.

Akibat menabrak minibus tersebut korban langsung terjatuh ke sebelah kanan dan langsung masuk kedalam kolong Mobil Dump Truk BK 8953 FU yang saat itu sedang melintas.

“Tak terelakkan lagi korban langsung terlindas ban belakang sebelah kiri Mobil Dump Truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian, tubuh korban langsung dievakuasi ke RSU Djoelham Binjai.

Sementara pengemudi serta kendaraan yang terlibat telah kita amankan di Satlantas Polres Binjai” pungkas Kanit Gakkum Satlantas Polres Binjai. (Fery/Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN