Kamis, Juni 13, 2024

Mamre GBKP Runggun Namo Riam Lakukan Porseni

Sebanyak 8 sektor yang berada di wilayah Mamre GBKP runggun Namo Riam ikuti Porseni (Pekan Olahraga Dan Seni) di Jambur Rudangta Namo Puli. Perlombaan ini akan berlangsung kurang lebih selama 1 bulan.

Cabang olahraga yang dipertandingkan, Bulutangkis, Tenis Meja, Catur, Dam Batu Gembira, Memancing, Bola Volly, Cerdas Tangkas Alkitab (CTA) dan Vokal Grup.

Kegiatan ini dibuka langsung Ketua BPMR Namo Riam Pt. Adi Putra Sembiring, “kegiatan Porseni Mamre Namo Riam 2023 resmi dibuka,”katanya, Minggu 30 Juli 2023.

Mamre GBKP

Ketua panitia Porseni Mamre GBKP Runggun Namo Riam dr. Firman Erdona Sebayang dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih kepada semua Mamre yang telah mengadakan kegiatan tersebut dan BPMR Namo Riam serta segala pihak pendukung terlaksananya Porseni di GBKP Runggun Namo Riam.

Masih ditempat yang sama, BP Mamre Runggun Namo Riam dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras panitia porseni atas kesuksesan kegiatan tersebut dengan mengusung tema Ersuli “Ersada Muat Simehuli” Agar mamre bisa bersatu dan bersama sama untuk melakukan kegiatan yang baik kedepannya.

Mamre GBKP

Sementara itu, BP. Mamre Klasis Pancur Batu Letkol (Purn) Danial Pandia merasa bangga kepada mamre GBKP Namo Riam. Ia berharap Mamre Namo Riam mampu menjadi role model untuk mamre di Gereja GBKP lainnya.

Kepala Desa Namo Riam Makna Persadanta Sembiring menambahkan “Kegiatan positif ini bisa terus terlaksana kedepannya dan tetap terlaksana tiap tahunya, jangan sampai disini saja, “harapnya. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN