Rabu, Mei 22, 2024

Mobil Fortuner Terbakar di Bengkel Service, Polisi Lakukan Penyelidikan

Mobil Fortuner berwarna hitam bernomor Polisi B 8858 PI terbakar di service bengkel. Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Kapten Rahmad Buddin, Rengas Pulau, Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (27/5/2023).

Api diduga akibat dupa yang tersambar bensin hingga membesar dan menghanguskan mobil Fortuner.

Peristiwa itu terekam video saat kobaran api melalap habis seluruh bagian mobil dan bagian atap bengkel tersebut.

Pekerja bengkel dan warga sekitar sempat panik lantaran takut api meluas.

Saksi mata Arif mengatakan, awalnya mobil Fortuner B 8858 PI sedang service saringan bahan bakar. Diduga ada kebocoran saringan bahan bakar hingga bensin tumpah dan menyambar dupa dekat lokasi service.

“Api langsung menyambar cepat pada mobil yang sedang berada di atas hidrolik. Apinya dari tumpahan bensin yang tersambar api dupa,”katanya, Sabtu (27/5/2023).

Menurutnya api berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah mobil pemadam kebakaran dari Pos Belawan diturunkan ke lokasi.

Amri mengatakan, awalnya mendapat laporan kebakaran dan langsung meluncur ke lokasi bersama tim. “Ada empat unit mobil pemadam yang dikerahkan untuk memadamkan api. Untuk penyebabnya masih diselidiki,” katanya.

Terkait kasus kebakaran ini kini dalam penyelidikan anggota Polsek Medan Labuhan. Polisi telah memeriksa saksi-saksi yang merupakan para pekerja bengkel. (As/inw/Red)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN