Minggu, April 21, 2024

Modal Percaya, Mobil HRV Dibawa Kabur Sepupu Sendiri Korban Buat Laporan Dumas Ke Polres Binjai

BINJAI | Niat baik meminjamkan mobil untuk sepupu malah berakhir kecewa lantaran mobil malah tak kunjung dikembalikan.

Korban penggelapan mobil, yang dialami Julmahdi (42) merupakan warga Jalan jamin ginting, kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, kota Binjai.

Dari informasi yang diperoleh, penggelapan mobil tersebut terjadi pada Senin (24/07/23) lalu di sebuah warung kopi dijalan pimpong, kecamatan Binjai Timur. Sekira pukul 17.30 wib.

Awalnya mobil Honda HRV warna Hitam dengan nopol BK 1204 ST tersebut dipinjam oleh sepupu nya bernama Rudi (32) warga kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur untuk mengantarkan temanya ke bandara Kualanamu.

Setelah korban memberikan mobil tersebut, mobil tak kunjung datang, pada malam hari korban mencoba menghubungi sepupunya namun sepupunya mengaku masih dalam perjalanan untuk kembali .

Di esok harinya, mobilpun tak kunjung datang, bahkan korban kembali mencoba untuk menghubungi sepupunya namun tidak dapat dihubungi.

Ditunggu hingga beberapa hari, sepupunya juga tak dapat dihubungi dan kabarnya sepupunya tersebut tidak pulang.

Merasa ada yang tak beres dan telah menjadi korban penggelapan mobil, korban pun telah melaporkan kejadian yang ia alami ke Polres Binjai.

“Jadi mobil saya yaitu HRV warna Hitam dengan nopol BK 1204 ST dipinjam oleh sepupu saya, yaitu Rudi (32), alasan dia mau pinjam mobil, karena hendak mengantarkan temanya ke Bandara Kualanamu,” ujar Julmahdi,

Karena masih sepupu saya sambung Julmahdi, mobil tersebut pun akhirnya saya berikan tanpa ada rasa curiga, dan awalnya saya sudah menunggu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan etikat baik dari sepupu saya.

” namun ternyata sepupu saya sulit dihubungi dan seperti tidak ada etika baik, akhirnya saya putuskan membuat laporan ke Polres Binjai melalui pengaduan masyarakat (Dumas) ke Kapolres Binjai,” jelasnya.

Informasi yang di dapat dari kerabat pelaku, mobil kabarnya digadaikan pelaku di seputaran tanjung pamah lokasi barak barak narkoba.

Harapan dari korban, agar mobil miliknya dapat kembali dan untuk pelaku tak lain adalah sepupunya untuk diproses sesuai dengan hukum. (ST)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN