Sabtu, Juni 15, 2024

Pelajar di Toba Tewas Setelah Tabrak Mobil Parkir, Korban Masuk Jurang

Seorang pelajar di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) tewas setelah menabrak sebuah pick up yang tengah parkir, pelajar itu juga terjatuh ke jurang hingga tewas.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Protokol Limbong, Desa Sarimarihit, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir, Jumat (19/5/2023).

Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto mengatakan, pada lakalantas tersebut, seorang korban dinyatakan meninggal dunia. Kini, pihak kepolisian masih melakukan lidik terkait kasus tersebut.

“Kejadian lakalantas mengakibatkan meninggal dunia 1 orang. Jenis lakalantasnya adalah lakalantas tabrak belakang. TKPnya di Jalan Protokol Desa Sarimarihit, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir,” terang AKP Yuswanto, Jumat (19/5/2023).

“Kejadiannya pada hari ini, Jumat (19/5/2023) pukul 02.00 WIB. Yang meninggal dunia adalah pengemudi sepeda motor atas nama Joynardo Habeahan (18), warga Limbong, Desa Sarimarihit, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir,” terangnya.

Pelajar Tewas
Polisi melakukan pengamanan di TKP

Lanjutnya “Pada Jumat (19/5/2023) sekira pukul 07.00 WIN, Unit Laka Satlantas Polres Samosir mendapatkan laporan masyarakat, telah terjadi laka lantas antara Sepeda motor dengan Nopol BB-2107-CD yang dikemudikan oleh Joynardo Habeahan kontra mobil Pick Up Mitsubishi L300 dengan Nopol BK-8085-MF,” ungkapnya.

“Mobil Mobil Pick Up tersebut sedang parkir di badan jalan mengarah ke Simpang Limbong dan kemudian sepeda motor tersebut datang dari arah bersamaan,”tambahnya.

Sesampainya di TKP, diduga pengemudi mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian belakang kanan mobil tersebut.

“Akibatnya, pengemudi sepeda motor tersebut terpental ke kanan dan jatuh ke jurang dan mengalami luka pecah bagian kening wajah, luka robek di dengkul kaki kiri, patah tertutup di dengkul kaki kiri dan luka lecet di kaki kanan,” ungkapnya.

“Ia pun meninggal dunia. Sementara, pengemudi mobil tersebut tidak mengalami luka dan meninggalkan TKP,”pungkasnya. (As/Tr/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN