Senin, Juli 22, 2024

Pelanggan Mengeluh Kepada Petugas PLN Aek Nabara Terkait Mencantumkan Nama Kontak di HP Tak Senono

Aek Nabara | Petugas bernisial DD telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan
dan merusak citra perusahaan haleyora power sebagai tenaga ahli daya yang bertugas melayani kehandalan tenaga listrik di PT PLN Aek Nabara daerah kerja tanjung Medan (22/07/23).

Tepat nya di Lokasi di tanjung Medan, dimana petugas melaksanakan pekerjaan listrik desa di tanjung medan bernama Difa awalnya melakukan komunikasi dengan baik.

Namun kenyataann tidak sesuai fakta, petugas kehandalan layanan teknik di PLN di naungan haleyora power bernisial DD alias Aleng ini menyimpan nomor yang bersangkutan dengan menggunakan nama tak pantas disebut.

Setelah di lakukan konfirmasi kepada petugas tersebut menyatakan bahwa pelanggan PLN yang menelpon dirinya memang dibuat semua nama kotor.

“Ya semua nama pelanggan memang saya cantumkan dengan nama kotor (red- KxxxL) , itu urusan saya, jadi jangan campuri,” Katanya dengan geram.

Lantas dengan perbuatan itupun, Difa (Korban) sempat menanyakan kepada pimpinan PT PLN Aek Nabara, apakah begini perlakuan pelayanan teknik terhadap masyarakat untuk menanyakan kondisi listrik.

” Saya tidak Terima atas sikap petugas PT PLN Aek Nabara dengan mencantumkan nama pelanggan dengan nama kotor, dan saya juga sudah melaporkan petugas PLN tersebut ke pimpinan PT PLN Aek Nabara,” ungkapnya.

Namun sampai sekarang pimpinan menyampaikan akan berkordinasi dengan manajer haleyora power rantau Prapat bernama lambang untuk melakukan klarifikasi atas tindakan anak buah yang di lakukan.
(Rizky/Surya)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN