Selasa, April 16, 2024

Pemkab Nias Selatan Gelar Welcome Dinner Nias Prdn 2023

Nias Selatan – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menggelar Welcome Dinner bersama 198 atlet Kejuaraan Surfing Internasional World Surf League (WSL) Nias Pro 2023 yang berasal dari 15 negara yang dilaksanakanĀ  di Area Hotel Baga Resort, Pantai Lagundi, Kecamatan Luahagunde Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan, (Minggu, 10/09/2023)

Pembukaan acara diawali dengan penampilan seni budaya dari beberapa sanggar yang ada di Nias Selatan disusul dengan pemberian cendera mata, kata sambutan, dan makan malam.

Sambutan yang disampaikan Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Nias Pro merupakan program tahunan, ini merupakan kali keempat dilaksanakan di Nias Selatan, dan merupakan kali kedua untuk taraf internasional dengan QS 5000. Selamat datang kepada Wamenkeu RI bersama rombongan, kepada beberapa anggota DPR RI, para Deputi, Askep, para Forkopimda, dan kepada PSOI serta para atlet dan para wisma-wisnu.

Pada kesempatan itu juga, perwakilan dari Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), Tipi Jabrik menyampaikan bahwa Bapak Bupati Nias Selatan bangga dengan dukungan dari semua elemen, baik dari kementrian, DPR RI, dan masyarakat sehingga Nias Pro 2023 bisa dilaksanakan di Nias Selatan,” ucapnya.

Tipi Jabrik juga berharap, agar kiranya kepala daerah yang akan memimpin Nias Selatan setelah kepemimpinan Dr. Hilarius Duha, tetap mendukung Nias Pro dan akan berbuat lebih dan lebih lagi.
(Fanolo)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN