Senin, Juli 22, 2024

Seorang WNA Mesum Didepan Rumah Warga Terekam CCTV

Seorang WNA (Warga Negara Asing) dan kekasihnya berhubungan intim di depan gerbang rumah warga di Jalan Kayu Aya, Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, Badung, Bali.

Aksi asusila yang dilakukan sepasang kekasih itu terjadi pada Sabtu (9/9/2023) sekitar pukul 00.45 Wita.

Ketika bule dan pasangannya itu berhubungan intim diketahui pemilik rumah gegara anjing yang terus menggonggong. Bukan cuma itu, aksi mereka juga terekam kamera pengawas (CCTV) pemilik rumah.

Kabar itu pun viral di media sosial setelah pemilik rumah, Ayu Purwita membagikan potongan rekaman CCTV ke media sosial lewat akun Instagram miliknya.

“Yang begini (merujuk adegan mesum pada video) kalau dipolisikan bisa gak ya?” tulis Ayu.

Ayu Purwita mengungkapkan sejoli yang mesum di depan rumahnya, salah satunya adalah warga negara asing (WNA). Sedangkan yang perempuan adalah warga negara Indonesia (WNI).

Ia memastikan itu saat mengecek rekaman CCTV. “WNA yang laki, WNI yang perempuan,” kata Ayu, Minggu (10/9/2023).

CCTV
Ilustrasi

Ayu menjelaskan dua orang itu nekat meloncat pagar sebelah pintu gerbang dan berhubungan intim di depan rumah tersebut.

“Awalnya suami mengira ada yang kencing lagi di depan rumah. Ternyata pas cek CCTV, mereka berhubungan intim. Mereka kabur loncat tembok di sebelah gerbang depan,” ujar Ayu.

“Kondisi depan rumah sudah terang, lampu nyala terus. CCTV selalu on, pagar juga sudah digembok. Tapi mereka nekat loncat pagar rumah orang,” imbuh Ayu kesal.

Menurut Ayu, kejadian nyeleneh di depan rumahnya kerap terjadi. Ada turis yang muntah depan rumah sampai kencing sembarangan. Namun, kejadian kali ini menurut Ayu yang paling parah.

Ayu berencana melapor ke Polsek Kuta Utara. “Besok (Senin) saya pastikan melapor resmi ke kantor polisi,” tegas Ayu.
(As/In/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN