Minggu, Juni 16, 2024

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Ringroad, Sopir Melarikan Diri

Medan – Seorang ibu tewas ditempat setelah dilindas truk. Kecelakaan itu terjadi di depan Arista Ringroad Jalan Ringroad, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (7/1/2023) pagi.

Salah satu pegawai Asoka Corner Edison Sinaga yang berada di seberang tempat kejadian perkara menyatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 7.00 WIB.

Edison mengatakan, Informasi yang didapat dari petugas security yang berjaga pagi hari, sempat terdengar suara teriakan dari korban kecelakaan itu.

“Tadi katanya Yose Andreas (security jaga pagi), ibu itu (korban) sempat teriak,” kata Edison dikutip dari medan.tribunnews.com.

Security itu menyebutkan, bahwa kecelakaan itu berawal ketika seorang perempuan paruh baya berhenti saat lampu lalu lintas merah.

Truk pengangkut kontainer dari arah Ringroad menuju Simpang Pos melaju dengan kecepatan tinggi, Kecelakaan itu tak dapat dihindari. Truk tanpa muatan tersebut pun menyenggol seorang ibu yang mengakibatkan pendarahan berat di bagian kepala.

Pengendara Tewas

“Kencang mobilnya, kencang kali pun,” jelas Edison.

Lanjut Edison, saat ini mobil truk pengakut kontainer beserta sepeda motor milik korban telah diamankan di Polsek Sunggal.

“Mobil sama keretanya sudah dibawa ke Polsek Sunggal,” pungkasnya.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andrea Nasution, mengatakan sudah mengumumkan supaya yang menabrak segera menyerahkan diri karena kecelakaan tersebut karena kelalaian sang supir.

“Tadi kita sudah sampaikan, kita imbau agar supirnya menyerahkan diri,” kata Andrea.

Namun, Andrea mengatakan belum mengetahui apa penyebabnya dan bagaimana kronologi kecelakaan tersebut.

“Kita belum tahu kronologinya, karena saksi mata pun mengatakan melihat saat korban sudah jatuh,” pungkasnya.

Lanjut dikatakan Andrea, saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bina Kasih di Jalan Tahi Bonar Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih,” ucapnya. (As/Tr/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN