Senin, April 29, 2024

Pesta Njuah-Njuah Telah Usai, Eddy Berutu: Sampai Jumpa di Even Besar Aquabike World Championship Tao Silalahi

DAIRI – Pesta Njuah-Njuah yang digelar 2-4 November resmi berakhir. Ribuan warga memadati lapangan Stadion Utama Sidikalang untuk menyaksikan berbagai pagelaran dan hiburan pamungkas Pesta Njuah-Njuah tahun ini.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dalam Segalanya menutup sekaligus acara ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan mendukung acara ini.

“Melihat antusias masyarakat yang begitu besar malam ini, ini pertanda bahwa masyarakat sangat membutuhkan hiburan. Ini memantik semangat kita untuk bisa menggelar acara yang lebih besar di tahun mendatang,” kata Bupati, Sabtu (4/11/2023).

“Terima kasih atas partisipasinya selama 3 hari ini, kami akan terus mengembangkannya. Kita evaluasi, untuk kita lanjutkan pada penyelenggaraan berikutnya. disampaikan gubernur yang bangga akan kekompakan dan guyubnya masyarakat Dairi bahkan memuji apa yang sudah kita lakukan di KPT. Kita telah menunjukkan kolaborasi, keberagaman, dan memperkuat akar budaya kita,” katanya lagi.

Tidak lupa Bupati juga mengingatkan, bahwa akan ada lebih besar lagi Bulan November ini. Iapun mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta memeriahkan ajang internasional Aquabike World Championship di Tao Silalahi 23 November mendatang.

“Acara kita hari ini memang sudah berakhir, tapi ingat bahkan besar menanti kita 23 November mendatang. Mari ajak seluruh keluarga hadir mengambil peran sebagai bukti bahwa Kabupaten Dairi mampu menjadi tuan rumah bahkan internasional. Njuah-Njuah,” ujarnya penuh semangat.

Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah lomba yang sudah digelar sebelumnya yakni lomba kirab budaya, fashion show, mewarnai tingkat TK dan SD, marjalengkat, mergalah dan mersinabul. Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Romy Mariani Simarmata, Kakan Kemenag Riswan Gaja, mewakili unsur Forkopimda anggota DPRD Nurlinda Angkat, Walikota Inf. Jimmy Barus, Kompol B.Silalahi, Sekda Charles Bancin, Asisten Pemerintahan Jhony Hutasoit, para staf ahli bupati, Kadisparbudpora selaku ketua panitia penyelenggara Rahmat Syah Munthe, para pimpinan OPD, para camat dan tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN