Senin, Juli 22, 2024

Polisi Gerebek Barak Narkoba di Tanjung Pamah Deli Serdang, Ada Bosnya Diringkus

Polisi gerebek barak narkoba di Jalan Sei Petani, Dusun Tanjung Pamah, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Senin (10/4) sore.

Menurut informasi yang diterima awak media,  ada 6 orang yang berhasil diamankan dalam penggerebekan tersebut.

Namun, dari beberapa yang berhasil diamankan, ada seorang warga etnis Tionghoa yang disebut sebut bernama Benny, yang merupakan salah satu dalang dibalik menjamurnya barak barak narkoba yang ada di Tanjung Pamah.

“Benar bang, tadi ada beberapa orang yang berhasil diamankan, salah satunya Benny. Selain ST, dia (Benny-red) juga bosnya disana,” ungkap warga yang namanya tidak mau disebutkan saat dikonfirmasi awak media usai penggerebekan.

Selain sebagai aktor dibalik menjamurnya barak barak narkoba di Tanjung Pamah, sumber lainnya juga menyebutkan kalau Benny adalah yang menguasai perjudian di lokasi tersebut.

“Semua mesin judi di sana itu punya Benny,” ungkap sumber lainnya.

Diamankannya Benny yang disebut sebut merupakan warga Kecamatan Binjai Barat tersebut juga dibagikan di media sosial.

Sementara itu PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan penggerebekan itu dilakukan pada sore tadi.

“Iya tadi kami melakukan penggerebekan di lokasi. Ada enam orang yang diamankan,” sebut Fathir.

Selain itu, Fathir juga mengatakan personil kepolisian yang bertugas mengalami luka akibat serangan dari masyarakat setempat.

“Ada beberapa petugas juga yang terluka karena dilempar batu,” tambahnya.

Diketahui, kini enam orang yang ditangkap dari lokasi telah diboyong ke Polrestabes Medan. Enam orang itu masih dimintai keterangan.

“Untuk informasi lebih lanjut nanti disampaikan,”pungkasnya. (As/Dt/Red)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN