Sabtu, Juni 15, 2024

Posko Pemenangan Capres Prabowo – Gibran di Beguldah Tanah Merah Dibakar

BINJAI | Posko relawan Pemenangan calon presiden Prabowo – Gibran di jalan gunung singgalang, kelurahan Tanahn Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (19/01/24) sekira pukul 03.00 WIB pagi diduga dibakar orang tak dikenal (OTK).

Salah seorang warga berinisal PS penjaga posko menduga pos komando tersebut sengaja dibakar oleh orang yang ingin memperkeruh situasi politik di wilayah itu.

Kejadian tersebut diketahui oleh warga yang hendak pergi ke pasar untuk berjualan sekitar pukul 03.00 wib dan kemudian menghubungi warga lainnya.

“Ini posko pemenangan calon presiden Prabowo – Gibran siapa yang berani membakar, saya menduga pos tersebut sengaja dibakar untuk memperkeruh di kampung ini, dan saya tau siapa otak pelakunya ini,” ucap warga kepada wartawan.

Warga sekitar pun menduga, pembakaran posko ini diduga di lakukan pihak kampung sebelah yang membakar, sebab sebelumnya, kedua kampung ini sering terjadi konflik atau keributan permasalahan lahan.

Warga berharap pihak berwajib mengusut tuntas kejadian itu dan menemukan siapa pelakunya.

“Kami warga tim pemenangan calon presiden Prabowo – Gibran meminta kepada Bapak Kapolda Sumut untuk mengungkap pelaku pembakaran pos tersebut, apa lagi ini dimasa politik, kok berani mereka membakar posko pemenangan Prabowo – Gibran,” Ujar warga.

Selain itu, tanaman jagung milik warga juga ikut dihancurkan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK), ditaksir warga kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN