Minggu, April 21, 2024

Puskesmas Parongil Diresmikan Bupati Dairi, Tokoh Masyarakat: Kami Bangga, Pelayanan Sudah Bagus

DAIRI – Tokoh Masyarakat Parongil Jasiman Padang mengatakan kehadiran puskesmas di Parongil disambut baik masyarakat. Kamis (2/3/2023) di Parongil Silima Pungga Pungga.

“Kami bangga melihat kemajuan perkembangan dan pelayanan puskesmas ini, kami akui sudah cukup bagus,” ujar Jasiman.

Jasiman berharap dengan pelayanan puskesmas Parongil yang sudah cukup bagus, penambahan fasilitas kiranya bisa ditingkatkan juga. Hal itu ia katakan agar tidak ada lagi masyarakat yang harus memperpanjang lagi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sidikalang.

“Kami masyarakat Parongil tentunya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati Dairi Eddy Berutu, atas peresmian puskesmas ini. Bapak Bupati memberikan perhatian pelayanan kesehatan kepada kami masyarakatnya,” ucap Jasiman di akhir pernyataannya.

Senada dengan Jasiman Padang, Tabita Siregar, salah seorang warga Silima Pungga Pungga, mengatakan sangat senang atas hadirnya puskesmas Parongil.

“Senang bangat karena di puskesmas ini kami masyarakat cepat melayani. Kami masyarakat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Dairi semakin memberikan perhatiannya lagi kepada puskesmas ini agar kami masyarakat semakin senang, senang dan senang,” ujar Tabita dengan penuh semangat.

“Kepada Bapak Bupati Dairi, kami ucapkan terima kasih karena sudah bisa hadir meresmikan puskesmas kami ini. Kami sangat bergembira. Semoga Pak Bupati sehat selalu untuk memimpin kami masyarakatnya,” kata Tabita.

Sebagai informasi, Puskesmas Parongil diresmikan oleh Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu setelah selesai direnovasi.

Renovasi dilakukan mulai dari bulan Juli hingga Desember 2022. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN