Jumat, Mei 24, 2024

Ratusan Kader Pemuda Pancasila Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Binjai Kota

BINJAI | Ratusan Kader Pemuda Pancasila dari berbagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se Kota Binjai dan Pimpinan Anak Ranting se Kecamatan Binjai menghadiri Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Binjai Kota di Aula Pendopo Umarbaki Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (18/04/2023) siang.

Ratusan kader tersebut terdiri dari Ketua PAC PP Se Kota Binjai bersama anggota dan Ketua Ranting se Kecamatan Kota Binjai antusias menghadiri Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Binjai kota.

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Binjai Kota tersebut dihadiri pengurus MPW PP Sumut dan Ketua MPC PP Kota Binjai J Payo Sitepu beserta pengurus berjalan lancar dan sukses.

Dalam kata sambutannya calon Ketua
PAC PP Binjai Kota, Beri Sembiring Milala bertekad ingin membangun kerukunan dan kedamaian dalam berorganisasi.

Rapat

“Terimakasih kepada ketua MPC Pemuda pancasila Kota Binjai yang telah memberikan mandat untuk melaksanakan rapat pemilihan pengurus PAC Pemuda pancasila kecamatan Binjai Kota.

 

Dan saya juga berterimakasih kepada seluruh pengurus ranting dan pengurus PAC Pemuda Pancasila kecamatan Binjai Kota yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Binjai Kota masa bakti 2023 s.d 2026.

Semoga saya mampu mengemban amanah ini, saya berharap dukungan dan bimbingan dari ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila kota Binjai dan saya juga berharap kerjasama pengurus PAC dan pengurus ranting Pemuda Pancasila kecamatan Binjai Kota untuk menjalankan roda organisasi sehingga Pemuda Pancasila kecamatan Binjai kota menjadi organisasi yang solid dan berjaya,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Binjai J Payo Sitepu dalam sambutannya mengatakan, semoga pengurus yang terpilih dapat mengibarkan bendera Pemuda Pancasila di Kota Binjai ini, pesan saya tolong kita semua untuk menjaga ketertiban dan kekondusifan di kota Binjai ini,” pesannya.

Rapat Pemuda Pancasila

Selanjutnya, masih dikatakan J Payo Sitepu, menyampaikan selamat bermusyawarah pada hari ini Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Binjai kota saya buka, sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantau,” ungkapnya.

Adapun acara Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Binjai Kota ini dihadiri Ketua MPW PP Sumut diwakili Nikolas Marpaung, Ketua MPC PP Kota Binjai, J Payo Sitepu, Kapolsek Binjai Kota, diwakli Kanit Sabahra Iptu Junaidi, Ketua KNPI Binjai, Yudi Irawan, Sapma PP Kota Binjai dan acara tersebut masih berjalan dengan lancar.

Sebagai penutup, seluruh calon pengurus PAC PP Binjai Kota dilakukan tes urine, dan hasilnya negatif tidak ada pengurus yang pengguna atau konsumsi narkoba. (S.Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN