Minggu, Juni 16, 2024

Resmi Dibuka, Turnamen Sepak Bola U-17 Piala Badan Bela Negara FKPPI Kota Binjai

BINJAI | Turnamen sepak bola U 17 Cup tahun 2023 dalam rangka memperebutkan Piala Badan Bela Negara FKPPI Kota Binjai secara resmi dibuka pada hari Minggu (10/09/23), pukul 16.00 WIB, di stadion olahraga Kota Binjai, jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Dalam acara pembukaan turnamen sepakbola U 17 Piala Badan Bela Negara FKPPI Kota Binjai dihadiri oleh Walikota Binjai Amir Hamzah, Ketua DPRD Kota Binjai H.Noor Sri Syah Alam Putra, Kapolres Binjai AKBP Rio Alex Panelewen diwakili, Dandim 0203 Ikt, Ketua Askot PSSI Kota Binjai Andi Pranora Nasution, Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Camat Binjai Timur Ariandi Ayun, Kapolsek Binjai Timur Bengkel Giting mewakili, Ketua Badan Bela Negara Kota Binjai Mohan, Ketua FKPPI 0203 Binjai Usmariadi, serta seluruh para tamu undangan.

Ditempat yang sama Walikota Binjai, Amir Hamzah mengatakan apresiasi dan terima kasih kepada Badan Bela Negara FKPPI Kota Binjai yang telah melaksanakan turnamen sepak bola usia 17 ini.

Perkembangan para atlet, menurutnya untuk pembenahan dan pembinaan dalam rangka meningkatkan prestasi olah raga di Kota Binjai yang lebih baik lagi dan berkesinambungan serta dapat menjunjung tinggi sportifitas dan berkompetisi secara jujur serta berikan permainan terbaik rangka meningkatkan prestasi olah raga di Kota Binjai ini.

” Tentu melalui ini juga selain menjadi ajang kejuaraan dan hiburan hal ini juga dapat menjadi wadah dan insyaallah akan menghasilkan atlet atlet yang bisa mengharumkan nama Kota Binjai.” Ujarnya disela kata sambutan.

Harapan Kita semua, sambung Amir Hamzah dapat memberikan motivasi kepada atlet muda khususnya cabang sepakbola, agar Para Pemuda kota Binjai bisa menyalurkan hobi dan bakatnya kearah Positif yang lebih bermanfaat.

dengan ada nya Turnamen sepak bola Piala badan Bela Negara FKPPI Kota Binjai ini bisa ikut menjaring dan memberikan ruang kepada para pemuda untuk berprestasi dan serta menjadi pemain tingkat nasional serta internasional.

lanjut Amir, Saya Mengingatkan Untuk menjunjung tinggi Sportifitas selama pertandingan, Jaga Faktor Keamanan, dan Dengan Prinsip Menang Tanpa Merendahkan Lawan, Tutup Amir Hamzah Walikota Binjai.

Pertandingan Turnamen sepakbola Piala badan Bela Negara FKPPI Kota Binjai di mulai dengan ditandai Tendang Kick Off oleh Bapak Walikota Binjai Amir Hamzah disaksikan oleh Ketua Badan Bela Negara FKPPI Kota Binjai Mohan atau sering disapa Ketua Kibo dan para penonton yang menyaksikan pertandingan.

Adapun pembukaan turnamen ini berlangsung antara PSKB Binjai melawan PSMS Medan.

(Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN