Kamis, Juni 13, 2024

Satu Rumah Warga Hangus Dilalap Si Jago Merah di Desa Malintang Jae

Aktiva News| Mandailing Natal – Si jago merah mengamuk, habiskan satu rumah warga di Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. Kejadian itu sekira pukul 03.00 Wib Minggu (05/03/2023) pagi.

Pemilik rumah, Siti Aminah mengatakan “Waktu kebakaran saya tidak berada di rumah dan penyebab kejadian kebakaran tersebut saya tidak ketahui, “katanya.

Lanjutnya. “Jumat kemarin anak saya yang tinggal di panyabungan membawa saya untuk berobat yang berada di panyabungan saya dua hari ini tinggal dirumah anak saya di panyabungan,”terangnya.

“Saya dapat kabar dari telepon, rumah ibu saya kebakaran yang bertempat di malintang jae, langsung saya berangkat ke TKP,” kata anak pemilik rumah.

Ia mengatakan dalam insiden itu tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai ratusan juta.

“Diperkirakan kerugian ratusan juta, dua sepeda motor ikut juga terbakar yang berada didalam rumah,” terangnya.

Sementara itu salah satu warga mengungkapkan mobil pemadam kebakaran menuju lokasi mengalami kesulitan karena akses jalan cukup sempit.

Warga sekitar sempat menggunakan peralatan seadanya, namun karena api terlalu besar, usaha yang dilakukan warga tidak efektif yang mengakibatkan rumah tersebut hangus terbakar. (Hem Surbakti)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN