Jumat, Maret 29, 2024

Seorang TNI Tewas Dibacok, Sempat Membeli Rokok di Pasar Sinak

Seorang anggota TNI tewas diserang orang tak dikenal. Serka Jeky merupakan anggota Koramil 1714-04/Sinak Kodim 1714/Pj. Ia tewas setelah dibacok di bagian dada kanan dan lengan kanan.

Penyerangan anggota TNI itu terjadi di Pasar Sinak, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Selasa (24/1/2023) sore sekitar pukul 17.00 WIT.

Sebelum dibacok Serka Jeky tengah berbelanja rokok di Pasar Sinak. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu masih dilakukan pengejaran.

Ia sempat dilarikan ke Puskesmas Sinak dan mendapat perawatan oleh Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 303/SSM.

Anggota TNI Tewas
Ilustrasi pembacokan (foto : Antaranews.com)

Namun nyawa Serka Jeky tidak tertolong karena luka yang dialami cukup parah. Sekitar Pukul 17.42 WIT Serka Jeky dinyatakan meninggal dunia. Jenazahnya kemudian disemayamkan di Koramil 1714-04/Sinak.

Almarhum Serka Jeki meninggalkan istri dan satu anak. Istrinya bernama Irna dan anaknya bernama Sahira.

Jenazah Serka Jeki dikirim ke kampung halaman di Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), tepatnya di Desa Buncu, Dusun Nangapambu, RT 11, RW 06, Kecamatan Sape.

Anggota TNI Tewas
Ilustrasi pembacokan (foto : Antaranews.com)

“Ya rencananya hari ini jenazah akan diberangkatkan ke kampung halaman dengan tujuan Timika-Surabaya, Bima NTB,” kata Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung.

Letkol Inf Denny Salurerung juga menyampaikan belum dapat merincikan mengenai kronologis kejadian dan masih dilakukan pedalaman.

Perlu diketahui Serka Jeki merupakan Babinsa yang bertugas di Koramil 1714-04/Sinak Kabupaten Puncak.

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN