Minggu, Juni 16, 2024

Sepasang Kekasih Ini Tewas Dikamar Hotel Nomor 8-52

Tangerang – Sepasang kekasih ditemukan tewas dalam kamar hotel bernomor 8-52 di kawasan Tangerang Selatan. Pekerja hotel kaget menemukan Putri Napitupulu tidak bernyawa bersama pacar.

Adapun sepasang kekasih itu berada di kamar hotel Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Selasa (3/1/2023) sekira pukul 16.16 WIB. Jasad Putri Napitupulu bersama kekasihnya ditemukan petugas kebersihan hotel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, sepasang kekasih tersebut bernama Renaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23).

“Saksi yang bertugas sebagai Housekeeping bermaksud memberitahu waktu kepada penyewa kamar no 8-52 dengan mengetuk pintu namun tak dapat jawaban,” ucap Zulpan, Rabu (4/1/2023).

Ketika itu tak mendapat jawaban, lalu saksi mengajak saksi lainnya untuk membuka pintu kamar tersebut dengan kunci duplikat.

“Pada saat dibuka kedua saksi, mereka melihat sepasang mayat berada di atas tempat tidur,” kata Zulpan.

Saksi pun langsung mengabarkan temuannya kepada atasannya dan security hotel.

“Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat Timur,” ujarnya.

Hingga kini, Kepolisian tengah menyelidiki penemuan kedua jenazah di dalam kamar Baileys City, Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Sepasang kekasih
Foto Sepasang Kekasih Semasa Hidupnya

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. “Hingga saat ini petugas masih menyelidiki penyebab meninggalnya kedua korban,” ujarnya.

Adapun korban, Putri Napitupulu dikabarkan berasal dari Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Sedangkan Putri Napitupulu dikabarkan alumni SMA Negeri 1 Sei Balai tamatan tahun 2017.

Hal itu melihat dari postingan salah satu akun sahabatnya bernama Dewisri mengutip Medan.Tribunnews.com

“Entah bagaimana kabar kalian semua sekarang. Bunda harap kalian semua menjadi orang yang sukses dan bahagia selalu. Banyak banget kenangan gak bisa terlupakan, pertama kerja di situ sudah langsung menjadi orangtua kalian, banyak canda tawa, marah, bahkan air mata. #Rip Tri Putri Napitupulu bahagia di surga ya sayang. Kami semua selalu doain Putri dan kami semua sayang sama Putri. Sampai saat ini bunda dan teman yang lain masih gak percaya kami secepat ini kehilangan sosok yang periang, cerewet kalau temannya salah, orang yang tegas tegas. The moment 12 IPA 2 /2017. Smansa Sei Balai,”tulis @Dewisri.
(As/Tr/Red)

 

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN