Kamis, Februari 22, 2024
KPU SUMATERA UTARAspot_img
KPU SUMATERA UTARAspot_img

Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Forkopimda Resmi Dibuka, Kapolres:”Junjung Sportivitas”

Sergai, Aktiva.news – Turnamen sepak bola mini soccer U-15 piala Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Tahun 2023 resmi digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI yang ke-78, di Lapangan mini soccer Polres Serdang Bedagai, Sabtu (12/8) pukul 08.30 wib s/d selesai.

Diawali sambutan dari Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai, Darma Sutra mengucapkan puji syukur karena dapat berkumpul dalam pembukaan turnamen mini soccer U-15 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023.

“Atas nama Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Forkopimda karena melaksanakan giat ini,”ujarnya.

Lanjut Darma Sutra, patut kita respon atas antusiasme pimpinan kita dalam menyelenggarakan turnamen ini.

“Selamat bertanding, jauhi narkoba,”ujarnya.

Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya mengatakan pembukaan turnamen mini soccer U-15 ini dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023.

“Anak muda harus punya semangat yang kuat. Anak-anak muda diharapkan dapat menggelorakan olahraga karena dgn olahraga semangat kita berbeda,”ujarnya.

“Mari kita rangkul anak-anak kita sehingga dapat ikut bersama dengan kita,”harapnya.

Dikatakan Bupati, Polres Sergai telah berkoordinasi dengan Pemkab Sergai dan telah menyiapkan mobil patroli untuk antisipasi begal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Sergai dan jajaran atas dilaksanakan nya Turnamen U-15 ini, agar anak muda jauhi narkoba”pungkasnya.

Sementara itu ,Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K menyampaikan bahwa. Turnamen ini harus dapat memberikan pelajaran berharga bagi kita semua.

“Bermain dengan baik, junjung sportivitas, mental bertanding yang baik,”ucapnya.

Lanjutnya, turnamen akan diikuti oleh sebanyak 27 (Dua puluh tujuh) tim. Dan turnamen akan dilaksanakan mulai Sabtu – Selasa tanggal 12 – 15 Agustus 2023.

“Jauhi Narkoba, jangan pernah mencoba narkoba, dan jaga fisik masing-masing,”tutup AKBP Oxy

Pembukaan turnamen tersebut oleh Ketua DPRD Kabupaten Sergai, Ilham Ritonga didampingi oleh unsur Forkopimda.

Selanjutnya, penendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta didampingi oleh unsur Forkopimda.

Hadir dalam giat ini, Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, Ketua DPRD Sergai, M. Ilham Ritonga, SE, Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, mewakili Kejari Sergai, Sekretaris DPRD Sergai, dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes, Wakapolres Sergai, AKBP Sofyan, SH, para PJU Polres Sergai dan Kapolsek jajaran Polres Sergai, Ketua KONI Sergai, Aspul A. Lubis, Ketua PSSI Askab Sergai, Darma Sutra, Wasit dan perangkat pertandingan serta para Pelatih, Manager, Official dan pemain dari sebanyak 27 (dua puluh tujuh) tim yang akan bertanding.

Ari

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN