Minggu, April 21, 2024

Viral Pemberitaan Perkelahian Anggota POM AD Kodam I BB dengan Brimob Poldasu, Kapolsek Jalin Silahturahmi ke Koramil 16 Dolok Masihul

Sergai, Aktiva.news – Kapolsek Dolok Masihul AKP ZULHAM, SH diwakili oleh Kanit Reskrim IPDA JOKO WINARNO melaksanakan silatuhrahmi kepada Koramil 16 Dolok Masihul terkait dengan adanya pemberitaan Viral perkelahian Anggota POM AD Kodam I BB dengan Anggota Brimob Poldasu di Medan.

Dengan adanya berita viral tersebut, Kapolsek Dolok Masihul AKP ZULHAM, SH diwakili oleh Kanit Reskrim  IPDA JOKO WINARNO melakukan silaturahmi kepada Personil Koramil 16 Dolok Masihul guna mempererat SINERGITAS – POLRI di Kecamatan Dolok Masihul. 29/2/2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dolok Masihul AKP ZULHAM, SH diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul IPDA JOKO WINARNO mengajak Personil Koramil 16 Dolok Masihul untuk tidak terpengaruh atas adanya berita viral tersebut, dan tetap mempererat sinergitas TNI – POLRI di Kec. Dolok Masihul Wilkum Polsek Dolok Masihul.

Danramil 16 Dolok Masihul diwakili oleh Batuud SERKA RISKI LASE mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dolok Masihul atas kegiatan silatuhrahmi tersebut, dan akan tetap solid dan tetap menjaga SINERGITAS kepada Polri khususnya Polsek Dolok Masihul  dan tidak akan terpengaruh dengan adanya berita viral tersebut yang akan memecah belah TNI – POLRI.

AR/AD

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN