Minggu, Juni 16, 2024

Viral Video Wanita Minta Tolong Dalam Mobil Warna Silver

Viral video seorang perempuan teriak minta tolong dari dalam mobil berwarna silver. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di kota Padang, Sumatera Barat.

Dilihat Jumat (29/9/2023), wanita itu berteriak meminta tolong dan hendak keluar dari dalam mobil berwarna silver. Namun aksi wanita itu gagal karena ada yang menariknya ke dalam, setelah wanita itu masuk mobil langsung bergegas pergi.

Dalam video terlihat jika peristiwa itu terjadi di jalanan yang ramai pengendara. Perekam dan sejumlah pengendara lain yang ada di lokasi terlihat hanya dapat menyaksikan peristiwa yang dinarasikan penculikan itu.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriasyah Putra membenarkan kejadian itu. Menurutnya kejadian itu berupa pertengkaran sepasang suami istri, sedangkan yang membawa mobil adalah teman dari sang suami.

“Benar kejadian itu, kami sudah turun tangan. Dan kami sudah mengamankan mobil yang viral itu. Berdasarkan keterangan dari yang membawa mobil, peristiwa itu adalah pertengkaran suami istri,” kata Dedy, Jumat (29/9/2023).

Peristiwa itu terjadi di kawasan Simpang Haru, Kota Padang, Sumatera Barat pada Kamis (28/9). Lebih lanjut, Kompol Dedy menyebut pengendara mobil yang bernama Randa itu sebelumnya hendak mengantarkan makanan ke rumah sepasang suami istri yang berinisial R dan I.

“Pemilik mobil mendapati mereka berdua sudah cekcok. Setelah cekcok pemilik mobil hendak mengantarkan sepasang suami istri ini ke rumah ibu si istri. Namun di tengah jalan, istrinya minta turun, namun dilarang suaminya seperti di dalam video yang viral,” jelasnya.

Usai video ini viral, wanita dalam video yang meminta tolong itu membuat laporan ke polisi. Laporan itu terkait kekerasan dalam rumah tangga.

“Perempuan yang viral itu juga sudah membuat laporan polisi di SPKT Polresta Padang atas kasus KDRT yang dialaminya. Sedangkan kasus ini sedang dimintai keterangannya oleh penyidik,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN