Selasa, April 16, 2024

Volly Ball Tournamen Antar Pekon di Menangkan Oleh Pekon Jatirejo

Tanggamus | Aktiva.News – Tournamen Volly Ball antar pekon diikuti dari dua kabupaten Pringsewu dan Tanggamus, merabung tiga, Banjaragung ilir kecamatan Pugung, kabupaten Tanggamus selaku panitia penyelengara Yournamen volly ball, Kamis ( 20/07/23 ).

Tournamen volly ball diselengarakan di Merabung tiga dan sudah berjalan selama 15 hari dari pembukaan 05/07/23 Tuornamen volly ball, dan pada hari ini Kamis 20/ 7/23 Final Tournamen Volly ball dalam Tournamen meperebutkan hadiah piala trofi dan uang untuk pembinaan volly ball, acara ini terselenggara atas partisipasi panita dan elemen masyarakat.

Parman selaku ketua penyelenggara Tournamen Volly ball, mengatakan semua ini bisa terlaksana atas dukungan pemuda dan masyarakat merabung tiga dia berharap untuk selanjut nya pekon pekon lain, dan kecamatan bisa menyelenggarakan hal – hal yang positif seperti ini, untuk membangun sumberdaya manusia khususnya dibidang olahraga Volly Ball, untuk anak – anak yang berbakat.

” Kami mengucapkan banyak trimakasih, khususnya pada media atau pun penonton atau pun sporter dan pihak keamanan, trimakasih bisa terlaksana nyaman dan aman dalam pelaksanan Volly Ball hari ini,” katanya.

Dalam berlangsung nya pertandingan final Volly ball hari ini, sporter dari kedua kubu club, Jatirejo (JTC) Pagelaran, berhadapan klub Gunung tiga Ulubelu Tanggamus.

Dalam pertandingan, yang sangat seru club Jatirejo (JTC) kabupaten Pringsewu dapat menaklukan, club Gunungung tiga Ulubelu Tangamus, dan juara pertama Jatirejo (JTC) Pringsewu mendapatkan hadiah tropi piala dan uang dua juta rupiah sebagai uang pembinaan Volly ball, club Gunung tiga Ulubelu mendapatkan juara ke dua, mendapat kan hadiah uang satu juta setengah sebagai uang pembinaan.

Sertu Bunyamin, anggota kodim 0424 Tanggamus, dalam pengamanan tournamen Volly Ball mengatakan,

” Tournamen ini, untuk menyambung silaturahmi antar sesama melalui Volly Ball dan mudah – mudahan, kerjasama yang baik ini, selalu terjalin dari supsetansi TNI – Polri untuk rakyat mendukung dalam bidang ke olahragaan, mudah – mudahan kodim Tanggamus, berserta pemerintahan berjalan dengan lancar tentunya dengan moto Tanggamus maju dan keren tandasnya,” tandasnya. (Jeni)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN