Jumat, Mei 3, 2024

Wanita 20 Tahun Ini Pilih Suami Berusia 70 Tahun

Wanita 20 tahun ini memilih untuk menikah lagi dengan kakek yang berusia 70 tahun. Wanita yang dikenali sebagai Nik ini sudah dua kali berumah tangga. Pilihan wanita 20 tahun itu pun viral lewat akun TikTok @aladamramadhan.

“Saya sudah biasa menikah bersama dengan orang yang lebih tua dari saya. Sejak usia 18 tahun setelah lulus sekolah saya menikah. Ini pernikahan yang kedua kalinya,” kata Nik dalam unggahannya di TikTok yang viral.

 

Wanita 20 Tahun
Unggahan pasangan beda usia seorang wanita 20 tahun menikah dengan kakek usia 70 tahun di Malaysia.

Nik menceritakan suami pertamanya meninggal dunia akibat sakit jantung. Dalam unggahannya, wanita yang berasal dari Kuantan, Pahang, Malaysia itu kemudian menjelaskan tentang pertemuannya dengan suami yang kedua.

“Ibu menjelaskan dia mempunyai mobil dan rumah sendiri. Nik pun happu senang lah kalau diajak pergi jalan-jalan,” tambahnya.

Nik kerap mengunggah momen bersama suaminya yang berbeda usia 50 tahun dengan dirinya, lewat akun TikTok @nik.164. Unggahan Nik sudah ditonton lebih dari 184 ribu Views.

Wanita 20 Tahun
Unggahan pasangan beda usia seorang wanita 20 tahun menikah dengan kakek usia 70 tahun di Malaysia.

 

Warganet pun terkejut dengan jawaban Nik yang menikah dengan kakek usia 70 tahun. Namun ada juga warganet yang memberikan ucapan selamat atas pernikahan keduanya.

Nik juga membagikan di TikTok soal usaha warung makan yang dijalaninya. Dia menjual aneka olahan ayam, ikan patin dan lauk pauk lainnya di Kuantan, Malaysia.

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN