Rabu, Oktober 16, 2024

Alat Berat Milik PU Pemerintah Langkat di Bakar

LANGKAT – Pembangunan Pengaspalan di Dusun Tanjung Putri Desa Namukur Utara Kecamatan Sei Bingei yang seharusnya didukung masyarakat setempat malah menjadi permasalahan, soalnya alat berat yang digunakan untuk proyek tersebut di bakar OTK, Selasa (24/9)2024) sekitar pukul 04.30 Wib.

Adapun alat berat yang dibakar OTK sebagai alat yang dipakai untuk proyek pengaspalan di dusun Tanjung Putri Desa Namukur Utara Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat, berupa Greder dan Boomark Vibro.

Menurut info alat berat yang dibakar OTK sedang berada terparkir di lokasi proyek, di dusun Tanjung Putri Desa Namukur Utara dan terjadi kebakaran sekitar jam 04.30 Wib.

Menurut saksi yang melihat kejadian terbakar nya alat berat yang digunakan sebagai alat pengaspalan, yang tak mau disebut identitasnya, ” alat berat dibakar sekitar jam 04.30 wib” ucap saksi.

Saat pengawas/penjaga alat melihat alat berat terbakar dan langsung memadamkan dengan air dan meminta tolong kepada masyarakat setempat

Masyarakat melaporkan kejadian kepada Polsek Sei Bingai serta Babinsa setempat dan langsung turun ke TKP untuk mengecek dan mencari keterangan serta alat bukti.

Terkait kejadian terbakarnya alat berat sebagai alat untuk pengerjaan proyek pengaspalan jalan di Namukur Utara, pihak pengerjaan proyek akan melapor kan hal kejadian ini ke Polres Binjai.

(ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN