Jumat, Mei 24, 2024

Antisipasi Geng Motor Dan Balap Liar, Kodim 0203 Lkt Gelar Razia

Binjai – Maraknya geng motor dan balap liar  yang sangat meresahkan warga Kota Binjai akhir-akhir ini, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. M. Eko Prasetyo pimpin razia geng motor dan balap liar di Jalan Baru Megawati pinggiran Kota Binjai dan Deli Serdang, Minggu (6/8/2023) sekitar pukul 16.30 wib bersama para personil Kodim.

Mendapat informasi dari warga bahwa lokasi Jalan Baru Megawati sering dijadikan arena balap liar oleh warga Binjai dan juga warga dari luar Kota Binjai, Dandim 0203Langkat Letkol Inf. M. Eko Prasetyo turun langsung kelokasi untuk mengkroscek kebenaran info yang didapat.

Sesampainya di lokasi sesuai info dari masyarakat, Dandim 0203 langkat bersama personil langsung melakukan penyisiran dilokasi, dari lokasi balap liar tersebut personil Kodim 0203 Langkat mengamankan 12 oranh dan 4 sepeda motor yang diduga kawanan balapan liar dan dugaan sememtara  juga kawanan geng motor dan langsung dibawah ke Makodim 0203 Langkat untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Dari  12 orang yang diamankan dari lokasi balap liar di jalan Megawati pinggiran Kota Binjai saat di introgasi Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. M . Eko Prasetyo di Makodim 0203 Langkat semua yang diamankan merupakan warga Medan Johor dan Medan Polonia.

Para ke 12 yang diamankan akan kita lakukan pembinaan dan akan kita pangil orang tuanya untuk dapat di berikan arahan dan bimbingan lebih lanjut.

Lettu Arianto saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan adanya razia yang dilaksanakan Kodim 0203 Langkat yamg langsung di pimpin Dandim 0203 Langkat Letkol Ing. M Eko Prasetyo yang ddampingi kapten Ing. Asman Riadi di bantu para personil Kodim 0203 Langkat.

Masih kata Lettu Ariyanto, ” kita akan terus laksanakan kegaiatan razia pengamanan untik memberikan kenyamanan dan kekondusifan wilayah Terotorial wilayah Kodim 0203 Langkat  Binjai, ” ungkap Dan Unit. (ST)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN