Minggu, Juni 16, 2024

Bambang Kembali Ketua Terpilih Secara Aklamasi Dalam Muscab X PC 0215 KB FKPPI Langkat

LANGKAT | Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus Pelantikan pengurus baru sebagai bentuk proses kaderisasi di dalam organisasi, bertempat di Gedung Aula PKK Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (17/05/2023).

Kapten Defrinal mewakili Dandim 0203 Langkat dalam sambutannya, mengatakan Melalui Muscab ini, diharapkan FKPPI Kabupaten Langkat tetap menjadi organisasi yang selalu menjunjung tinggi moralitas dan selalu menjaga harga diri di dalam bermasyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Kapten Defrinal juga berharap Muscab X PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat sebagai ketua terpilih, mampu mengemban tugas ke depan agar lebih baik lagi dan Tetap menjaga tali silahturahmi kepada komponen aparatur pemerintahan baik TNI maupun Polri sehingga dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat,” pungkas Kap Defrinal.

Dengan rangkaian kegiatan 5 sesi Sidang Paripurna, pengesahan hasil sidang komisi, dan Pemilihan ketua PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat.

Dalam kegiatan ini terpilih sebagai ketua PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat Masa Bakti 2023-2028 Bambang SH, sebagai ketua terpilih secara aklamasi.

Ketua PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat yang terpilih, Bambang SH kepada awak Media mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia Muscab yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang tersebut, tak luput ucapan terima kasih juga kepada para tamu undangan yang berkenan hadir serta terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan sehingga menjadikan sebagai ketua terpilih kembali,ucapnya.

“Alhamdulillah kegiatan Muscab PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat berjalan dengan lancar, sukses, semoga amanah dan bisa membawa kemajuan untuk organisasi”, tuturnya.

Sambung Bambang, adapun yang harus kita sepakati bersama diantaranya adalah mengedepankan Solidaritas, Solidaritas Militansi dan Jiwa Korsa serta Etika berorganisasi dan juga memperdayakan potensi organisasi sehingga lebih berkembang dan kuat,” tutupnya.

MUSCAB X PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat dihadiri oleh Bupati Langkat H Syah Afandin SH, Kapten Defrinal mewakili Dandim 0203 Langkat, Kapolsek Stabat AKP Fery A, Ketua DPD KNPI Langkat Mahmuzar, Juanda Fadli Mewakili Kejari Langkat, Ketua FKPPI Sumut diwakili, Ketua Badan Bela Negara Sumut Hanafi, Ketua FKPPI 0215 Langkat Bambang SH, beserta Jajarannya, Ketua Wanita FKPPI Langkat Atika Sitompul beserta jajarannya, Ketua Satgas Badan Bela Negara Kabupaten Langkat Herdin Ketaren, Wakil BBN Langkat Alvianta Sembiring, beserta Jajarannya, Ketua Hipwi Langkat dan Para Senior FKPPI, Para Ketua Rayon dan para undangan lainnya. (Surya Turnip)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN