Senin, Juli 22, 2024

Bos Bakso Tanpa Pakaian Bersama Karyawan Ketika Digerebek, Curiga Warung Tutup Lebih Awal

Warga gerebek bos bakso melakukan perselingkuhan, alhasil sepasang bukan suami istri itu kedapatan tidak mengenakan sehelai benang saat dilakukan penggerebekan.

Penggerebekan Bos bakso berinisial SI (47) dan karyawannya MM (28) kedapatan selingkuh terjadi di Kota Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Selasa lalu (31/1/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pasangan selingkuh itu diketahui masing-masing sudah memiliki suami dan istri. Terbongkarnya perbuatan mereka berawal dari kecurigaan warga, warung bakso kerap tutup lebih awal.

Padahal warung bakso yang beroperasi di kelurahan Pasar Muaradua ini cukup dikenal. Warga yang sudah lama curiga, melakukan penggerebekan.

Dalam penggerebekan itu didapati bos dan karyawan wanita itu sedang berada di kamar tanpa mengenakan busana.

Bos Bakso selingkuh
Foto Ilustrasi (tagar.id)

Beruntungnya pasangan selingkuh itu tidak diamuk massa, aparat lurah setempat dengan segera mengamankan keduanya ke Mapolres OKU Selatan.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Biladi Ostin membenarkan peristiwa adanya oknum bos bakso dan pegawai perempuannya yang digrebek warga.

“Ya, sebenarnya ada tindak pidana dalam itu perzinahan dan pengrusakan,”ungkap Kasat Reskrim, Kamis (2/2/2023).

Lanjutnya. “Sudah berdamai dari kedua belah pihak, jadi pertimbangan mereka anak-anak. Masih memikirkan anak-anaknya,”pungkasnya.

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN