Kamis, Juni 13, 2024

Ditemukan Cewek Tanpa Busana di Dalam Mobil Anggota DPRD Usai Tabrak Tiang Reklame

Jambi – Ditemukan cewek tanpa busana di dalam mobil dinas DPRD jambi usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (2/2/2023) malam.

Cewek tanpa busana itu masih berstatus pelajar, ia bersama teman prianya di dalam Mobil dinas DPRD jambi dengan pelat merah BH 1842 Z.

Kecelakaan tunggal Mobil Sedan Toyota Camry terjadi saat melaju dari arah Bandara Lama, menuju ke The Hok. Sesampainya di depan Rumah Sakit Siloam, pengemudi mobil lepas kendali lalu menabrak tiang papan reklame.

Identitas pengemudi itu berjenis kelamin laki-laki berinisial SA, sementara identitas perempuan yang tanpa busana di mobil anggota DPRD jambi itu inisial TA. Keduanya merupakan pelajar SMA di Kota Jambi.

Cewek busana
Ilustrasi

“Memang benar ada teman wanitanya. Mereka sama- sama masih anak sekolah,” kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, Jumat (3/2/2023).

Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan keduanya tidak pengaruh narkoba dan minuman alkohol.

“Tes urine kepada keduanya negatif narkotika dan keterangan petugas di lapangan, mereka juga tidak dalam pengaruh minuman beralkohol,”ungkap Eko.

Ia mengatakan dua pelajar itu masih dalam perawatan dengan kondisi trauma dan mengalami memar dan patah kaki.

“Untuk keadaan perempuannya patah kaki sedangkan keadaan supir memar dan masih dalam perawatan,”katanya.

Ia menambahkan Satlantas Polresta Jambi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk juga akan melihat rekaman CCTV untuk mendapatkan petunjuk tambahan kecelakaan yang menghebohkan itu.

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN