Rabu, April 24, 2024

Bupati Bersama Wakil Bupati Karo Hadiri Rapat Percepatan Penyusunan DPA-SKPD dan Anggaran Kas SKPD

Karo  – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri Rapat Persiapan dan Percepatan Penyusunan DPA-SKPD dan Anggaran Kas SKPD TA 2024 di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (08/01/2024).

Dalam Arah Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa harus dilaksanakan harmonisasi dan kolaborasi antar pelaksana pengelolaan keuangan dan pengadaan barang dan jasa di masing-masing instansi.

“Jangan lagi biasakan cara kerja yang persial dan berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya intervensi dan pengawasan yang melekat dan berkala dari kepala perangkat daerah,” ungkap bupati karo.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghimbau dalam pelaksanaan APBD, untuk patuh dan konsisten terhadap Rencana Anggaran Kas yang telah bertekad dan berharap di Tahun Anggaran 2024 dapat memperoleh insentif kinerja fiskal tahun berjalan kategori serapan anggaran dan menegaskan agar dalam penyerapan dan penggunaan anggaran kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo harus bergerak cepat. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN