Minggu, April 28, 2024

Bupati Eddy Berutu Terima Audiensi Panitia Perayaan Kristus Raja Semesta

DAIRI– Bupati Dairi Eddy Berutu menerima audensi Panitia Perayaan Kristus Raja Semesta Alam Paroki Maria Pertolongan Orang Kristen, di Ruang Pendopo Bupati Dairi, Sidikalang (Kamis 16/11/2023).

Mengawali pertemuan Bupati Eddy Berutu mengatakan menyambut baik kehadiran panitia perayaan ini seraya berharap acara nanti akan berjalan lancar.

“Kami dari pemerintah tentu mendukung program dan acara yang akan diselenggarakan. Kami berharap acara berjalan lancar serta mampu meningkatkan keimanan umat,” katanya.

Sebelumnya, Amper Nainggolan selaku ketua panitia menyampaikan, bahwa perayaan ini merupakan pesta puncak perayaan tahun liturgi gereja.

Dijelaskan, perayaan Kristus Semesta Alam juga merupakan perayaan sebelum memasuki masa Adven yang akan diperingati 2 minggu ke depan, Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati telah menyampaikan dukungan dan dukungan kepada panitia.

“Biasanya perayaan ini akan diadakan dengan cukup meriah oleh setiap paroki, terkhusus wilayah Keuskupan Agung Medan. Jadi kami tunggu kehadiran bapak Bupati,” katanya.

Hadir dalam pertemuan ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Swasta Ginting, Staf Ahli Bupati Dapot Tamba, serta undangan lainnya. (As)

BERITA TERKAIT

- Advertisement -spot_img

BERITA LAIN